Cara Mudah Membuat Logo di Ponsel Android dengan Logo Maker Plus

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi. Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sebuah trik Mudah Membuat Logo di Ponsel Android dengan Logo Maker Plus yang bisa kamu lakukan dirumah.

Perlu diketahui logo merupakan suatu desain gambar yang mempunyai arti dan makna tertentu yang akan mewakili sekelompok orang atau lebih banyak, logo bisa dibuat seperti untuk klub bola, tim olahraga lain atsu mungkin kamu yang punya kelompok main game mobile legends bisa membuat logo.

Perkembangan teknologi informasi yang terus mengalami peningkatan tentunya mempermudah sebagian orang untuk membikin desain logo. Saat ini, kamu bisa membuat logo dari kelompok tanpa perlu memakai komputer lho, akan tetapi bisa memakai perangkat ponsel Android yang kamu miliki.

Cara Membuat Logo lewat Ponsel Android

Sebetulnya, terdapat banyak aplikasi desain gambar yang bisa kamu gunakan untuk membikin logo di Google Play Store, dari mulai aplikasi untuk menggambar secara manual sampai dengan aplikasi yang mempunyai template. Kamu juga bisa untuk mengunduh salah satu aplikasi yang dirasa cukup cocok dengannya.

Akan tetapi, untuk kamu yang masih awam dalam hal ini, mimin menyarankan kamu untuk memakai aplikasi yang telah sediakan template khusus bikin logo lebih mudah. Salah satu aplikasi yang cukup bagus untuk digunakan dalam membuat logo adalah Logo Maker Plus.

Meski mengusung nama plus, aplikasi desain ini bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Akan tetapi, jika mau memakai beberapa fitur tambahan, kamu bisa meningkatkan aplikasi ke versi premium. Selain itu, nama logo engga bikin aplikasi ini secara khusus cuma bisa dipakai untuk bikin logo melalui ponsel Android. Kamu bisa membuat beberapa desain lain, gambar cover ataupun post di media sosial dan juga gambar jenis lainnya.

Dalam aplikasi tersebut, kamu bisa menambahkan ikon, teks, foto, ataupun warna latar belakang. Berikut ini cara memakai aplikasi Logo Maker Plus untuk bikin logo melalui ponsel Android:

Cara Membuat Logo di Ponsel Android dengan Logo Maker Plus

  • Unduh aplikasi Logo Maker Plus
  • Buka aplikasi dan pilih Logo
  • Klik Add New Icon, lalu pilih ikon yang sesuai
  • Atur ukuran dan letak ikon, kemudian atur warnanya
  • Pengguna dapat mengatur beberapa hal lainnya melalui tombol centang, dan juga dapat menghapus ikon dengan menekan tanda silang (x)
  • Pengguna juga dapat menambahkan tulisan dengan menekan tombol Add Text pada tab berikon A+
  • Tulis nama atau teks yang sesuai dan klok tombol ADD
  • Atur ukuran dan juga jenis font yang akan digunakan, atur pengaturan lainnya melalui tombol centang
  • Pengguna juga dapat menambahkan gambar atau foto melalui tab berikon kamera dan memilih salah satu metodenya
  • Kamu juga bisa ganti latar belakang logo dengan menekan ikon kaleng cat
  • Setelah selesai, klik ikon disket kemudian pilih Download JPG untuk ikon dengan background, dan Download PNG bila mau memakai logo dengan background transparan.

Cara Mengatur Logo di Ponsel Android dengan Logo Maker Plus

Kamu bisa dengan mudah untuk mengeksplorasi lebih banyak fitur dalam aplikasi desain ini, dengan mengatur berbagai macam hal lewat tombol centang saat memilih salah satu obyek. Melalui tombol centang ini, kamu juga bisa mengatur ketebalan garis tepi, bentuk 3D, dan lain sebagainya.