Call Center Bank DBS Indonesia Membantu Nasabah Aman Bertransaksi

Call center bank DBS Indonesia bisa diakses menggunakan telpon genggam karena kini sudah ada mobile banking yang membantu kemudahan dalam segala hal. Saat ini pemakai perangkat gadget kian banyak. Maka untuk meningkatkan pelayanan sudah banyak jasa keuangan menciptakan aplikasi.

Aplikasi mobile banking adalah sebuah produk layanan yang membantu mempermudah proses transaksi. Kamu dapat melakukan belasan bahkan puluhan kali bertransaksi secara aman lewat aplikasi. Dengan begitu segala macam aksi tindakan kriminal dapat dicegah karena kami telah memiliki pusat komunikasi resmi DBSI.

DBS adalah perusahaan perbankan berpusat di Singapura, dan sebelumnya dikenal dengan nama The Development Bank of Singapore Limited. Didirikan pada tahun 1968 dan kini telah memiliki cukup banyak cabang terutama di Indonesia. Menyediakan berbagai bentuk sarana tabungan, kartu kredit hingga kemudahan dalam berinvestasi.

Call center bank DBS Indonesia membantu nasabah mendapatkan informasi terkait kebutuhan banking bisa dengan memanfaatkan aplikasi mobile atau telpon. Bagi mereka yang membutuhkan dana dalam waktu singkat dapat mengajukan KTA instan. Jika ingin menyimpan uang sekaligus mengelolanya dengan baik, bantuan customer service memberi pengalaman berbeda.

Sekilas Tentang Bank DBSI Indonesia

Call Center Bank DBS Indonesia Membantu Nasabah Aman Bertransaksi
Sumber gambar: google plsy

DBS Indonesia adalah jasa keuangan yang sudah memiliki banyak cabang 18 negara. Di benua Asia khususnya wilayah Tenggara, Selatan dan Timur, perusahaan ini telah mendapatkan peringkat bagus dan masuk ke dalam kategori tertinggi di dunia. Semua itu diperoleh berkat fasilitas untuk para nasabah dinilai sangat memuaskan.

DBS dinobatkan sebagai salah satu bank terbaik di dunia oleh 3 perusahaan resmi yakni Euromoney, The Banker dan Global Finance. Kelebihan yang disediakan adalah hadirnya fasilitas dalam bentuk teknologi digital sehingga memudahkan para nasabah mengakses informasi laporan keuangan secara akurat.

Call center bank DBS Indonesia merupakan pengembangan dari produk digital yang memungkinkan seluruh masyarakat dapat memperoleh informasi sambil berkomunikasi langsung dengan Admin CS. Layanan ini mampu menampung banyak pesan dan dalam sehari penuh bisa dilayani oleh admin professional.

Agar komunikasi CS dengan nasabah berjalan lancar, call center ini diberi nama DBSI Customer Center, yakni sebuah Sarana bertugas langsung oleh perbankan guna menyediakan fasilitas obrolan yang dapat diakses selama 24 jam non stop. Seluruh sumber informasi berkaitan dengan produk hingga transaksi bisa disampaikan langsung.

Cara Melakukan Panggilan CS DBS

Call Center Bank DBS Indonesia Membantu Nasabah Aman Bertransaksi
Sumber gambar: DBS bank

Disaat kamu sedang membutuhkan bantuan, bisa menghubungi layanan telpon pada yang nomor sudah tersedia. Cara mengakses DBSI 24 jam ialah melalui customer center di nomor 08041500327 untuk wilayah lokal. Sementara jika pengguna berasal dari luar negeri dapat hubungi +6221 29852888.

Kedua nomor ini resmi miliki cantor pusat DBS yang ada di Indonesia. Terdapat menu layanan dapat diakses diantaranya membantu proses pembuatan kartu karena hilang, kredit card dan berbagai macam informasi tidak tersedia pada menu pilihan. Pusat bantuan akan diproses setelah kamu melakukan panggilan.

Terdapat empat pilihan menu utama yang akan ditampilkan pada layar ponsel setelah mengaktifkan fitur call call center bank DBS Indonesia. Jika tidak menekan satu diantara keempatnya, kita bisa memilih untuk berkomunikasi secara lisan dengan customer service dengan tekan nomor 1 atau 2.

Untuk proses pengaduan, kamu juga mendapatkan fasilitas serupa dan perlu mengajukan keluhan serta melampirkan bukti jika terdapat kekeliruan atau masalah pada transaksi. Tahapan mengajukan aduan lewat layanan hanya boleh dilakukan oleh pemiliki rekening. Bisa juga perwakilan atas namamu.

Beberapa prosedur pengaduan bisa dilakukan yakni menghubungi secara lisan dengan Manager Officer atau CS. Sampaikan secara jelas tentang masalah. Tunggu sampai officer call center bank DBS Indonesia memberikan solusi/saran. Selain itu kita dapat memanfaatkan live chat di aplikasi, tersedia 24 jam.

Cara lain melakukan proses pengaduan DBSI adalah secara tertulis yang dapat dikirim melalui e-mail dengan melampirkan screenshoot atau foto, identitas, rekening dan dokumen pendukung sebagai bukti pendukung lainnya. CS membutuhkan waktu cukup lama dalam menanggapi surat aduan nasabah jika menggunakan metode ini.

Nomor Panggilan DBSI yang Mudah Dihubungi

Call Center Bank DBS Indonesia Membantu Nasabah Aman Bertransaksi
Sumber gambar: DBS bank

Khusus nasabah prioritas bisa dilayani sambil memanfaatkan fitur personal banking call center bank DBS Indonesia dan kamu nanti akan memperoleh pelayanan ekstra dari specialist handal serta professional. Berkat kemampuan ini, maka pada tahun 2019, bertepatan juga dengan pemberian penghargaan sebagai The Best Service Provider.

Terkadang, banyak diantara kita pernah mengalami hal buruk terutama dalam urusan perbankan yang tentu akan membuat kesal sendiri. Jika sudah begitu call center menjadi solusi andalan paling sering dicari untuk menyampaikan seluruh masalah sembari mengadu panjang lebar.

Nomor aduan DBSI sangat dibutuhkan karena jika kamu sampai tidak mengetahuinya tentu akan sangat merepotkan. Terlebih jika kendala tersebut membuat transaksi menjadi terhambat. Perlu diketahui bahwa masih banyak orang bingung bahkan tidak tahu harus berbuat apa ketika mendapatkan kart ATM tertelan atau hilang.

Belum lagi lokasi kantor cabang dengan lokasi kamu saat ini cukup jauh. Dan satu-satunya solusi yang benar-benar sanggup membantu masalah itu adalah menghubungi call center bank DBS Indonesia secepatnya. Dengan begitu seluruh masalah akan mudah diatasi berkat bantuan dari tim Customer Service.

Layanan pengaduan yang melibatkan DBSI Customer Care ini bisa membantu banyak sekali asalah terkait urusan perbankan. Tujuannya tidak lain adalah untuk mengatasi kendala nasabah ketika terjadi masalah. Namun jika kamu hanya ingin bertanya soal macam produk tetap akan dilayani sepenuh hati oleh admin professional.

Informasi Call Center yang Bisa Ditanyakan

Call Center Bank DBS Indonesia Membantu Nasabah Aman Bertransaksi
Sumber gambar: DBS bank

Call center bank DBS Indonesia adalah pusatnya layanan pengaduan tentu memberi banyak manfaat tidak terduga bagi seluruh masyarakat Indonesia tidak hanya nasabah aktifnya. Kamu boleh mengajukan pertanyaan-pertanyaan dari paling umum sampai khusus seperti kartu kredit, pinjaman atau laporan-laporan transaksi.

  1. Informasi produk

Bonus yang bisa kamu dapatkan dengan hadirnya layanan representative ialah bisa mendapatkan banyak informasi penuh terkait macam produk. Macamnya ada kartu kredit, jenis-jenis debit, pinjaman, mobile banking, dan seluruh info belum dipahami calon nasabah.

  1. Pusat pengaduan

Setelah kamu mendaftar, call center bank DBS Indonesia bisa dijadikan solusi untuk mengadukan semua masalah yang berdampak pada proses transaksi. Selanjutnya CS akan segera meninjak lanjuti laporan dan cepat memberikan saran terbaik. Program investasi memang sangat menarik, namun jika terjadi kendala kita bisa mengajukan bantuan.

  1. Cashline atau pinjaman

Tidak dipungkiri bahwa pinjaman sangat membantu banyak orang untuk membantu mengatasi kebutuhan penting atau mendesak. Dan ini paling sering diajukan oleh calon nasabah. Kamu bisa mengajukan kredit dengan bunga ringan atau tenor cicilan minimal 12 setelah mengajukan kepada CS.

Mengetahui informasi seputar layanan perbankan memang memberi banyak manfaat. Adapun pertanyaan seperti berapa biaya yang dikenakan untuk sekali panggilan atau nomor mana bisa dihubungi, semuanya sudah dijelaskan. Call center bank DBS Indonesia membantu para nasabah melakukan transaksi paling aman.

Tinggalkan komentar