Cara Mudah Transfer Pulsa Axis Ke Sesama & XL

Cara Mudah Transfer Pulsa Axis Ke Sesama & XL

Berbagi pulsa merupakan cara alternatif yang biasanya dilakukan para pengguna untuk membantu teman atau keluarga yang sedang terdesak dan membutuhkan pulsa segera. Salah satu provider ternama di Indonesia yaitu AXIS telah mempunyai fitur berbagi pulsa yang bisa dimanfaatkan para pengguna nya untuk berbagi pulsa kepada sesama pengguna AXIS maupun kepada pengguna kartu XL.

Syarat dan Ketentuan Bagi Pulsa Axis

Axis menawarkan sebuah kemudahan untuk berbagi pulsa antar pelanggannya dan juga pelanggan XL. Akan tetapi, terdapat beberapa hal yang kudu kamu Perhatikan sebelum melakukan sistem bagi pulsa Axis ini, beberapa hal tersebut yaitu:

  • Sistem bagi pulsa memiliki batas transaksi hingga 1 Juta Rupiah

Sistem bagi pulsa pula perlu sebuah biaya transaksi yang besarnya tergantung nominal dan jenis operator penerima, serta dibebankan pada pengirim

  • Transaksi bagi pulsa bisa dilakukan jika pelanggan mempunyai pulsa di atas Rp 5000
  • Masa aktif dari pulsa yang dibagikan tergantung dengan masa aktif paling panjang bila melakukan beberapa kali penerimaan pulsa
  • Penerima cuma bisa menerima pembagian pulsa sampai maksimal 20 kali transaksi bagi pulsa

Setiap pelanggan Axis bisa berbagi pulsa dengan pelanggan lain dengan nominal mulai dari Rp 1000 dengan jumlah maksimal Rp 1.000.000. Adapula rincian tarif dan biaya transaksi bagi pulsa Axis ke pelanggannya dan pelanggan XL seperti pada tabel di atas.

Jika kamu mau berhenti untuk berlangganan paket ataupun layanan yang tengah aktif saat ini, dapat mengunjungi halaman tersebut supaya kamu enggak tersedot langganan yang tidak diinginkan.

Cara Bagi Pulsa Kuota Axis

  • Ketik SMS dengan format BAGI (spasi) Nominal, kemudian kirim ke nomor penerima
  • Ketik SMS dengan format BAGI(spasi)Nominal, kemudian kirim ke 168
VIRAL :  Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Tri Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri)

Dua cara itu bisa dipakai oleh pelanggan Axis untuk berbagi pulsa ke pelanggan lainnya, akan tetapi banyak pelanggan yang lebih familiar dengan metode pertama. Setelah untuk kirim SMS dengan salah satu cara di atas, kamu akan memperoleh konfirmasi. Setelah menerima pesan tersebut, pelanggan bisa membalasnya dengan Y untuk melanjutkan sistem bagi pulsa Axis.