Cara Mudah Hapus Video Tiktok Yang Terlanjur Dihapus

Untuk kamu pengguna tiktok mimin punya info menarik nih, jika kamu mengunggah video tiktok tapi setelah kamu lihat ternyata video yang kamu buat sangat cringe alias menggelikan tapi videonya sudah terlanjur diunggah, kamu masih bisa kok hapus video tersebut dengan cara yang mimin rangkum dibawah ini.

Sebelumnya jika kamu belum hapal betul dengan tiktok, aplikasi ini tersedia di toko aplikasi seluler secara gratis kok. Akan tetapi kamu jangan salah sangka, aplikasi ini mempunyai beberapa set peralatan lengkap untuk mengedit hasil tangkapan kamera sebelum dibagikan.

Yang jadi sebuah nilai tambah dari layanan editor video musik ini, kamu bisa memakai musik secara gratis, dengan dukungan banyak musik, dalam berbagai macam genre dan kategori.

Aplikasi tersebut memberikan fitur-fitur dasar yang cukup bermanfaat, termasuk di dalamnya yaitu fitur hapus konten, yang bisa dipakai untuk menghapus konten video di Tik Tok meskipun video musik tersebut telah berhasil terungga

Cara Menghapus Video yang Sudah Diupload di Tik Tok.

  • Buka aplikasi Tik Tok yang sudah terpasang di perangkat.
  • Lalu buka pada bagian profil dengan mengetuk ikon yang terletak di bagian bawah paling kanan.
  • Setelah masuk ke halaman profil, pilih video yang akan dihapus.
  • Setelah terbuka, pilih menu lainnya dengan mengetuk ikon tiga titik di bagian kanan layar aplikasi.
  • Setelah masuk ke menu lainnya, pilih Delete atau ikon Tong sampah di bagian bawah menu itu.
  • Bila muncul notifikasi, konfirmasi hal tersebut dengan menekan tombol DELETE. Tok

Cara Menghapus Video di Tik Tok

Layaknya media sosial lainnya, kamu pula bisa hapus konten yang telah dibagikan di layanan aplikasi Tik Tok tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Secara mendasar, fitur hapus konten telah jadi salah satu fitur yang telah ditanamkan pihak pengembang ke dalam aplikasi berbasis video musik tersebut.

Kamu bisa mengakses fitur hapus konten itu menggunakan cara yang telah dijelaskan di bagian sebelumnya. Bahkan, selain hapus konten video musik yang telah dibagikan, pengguna dapat melakukan beberapa hal seperti menyimpan video ke galeri, membagikan konten ke layanan jejaring sosial lainnya, atau menyalin link untuk dibagikan secara manual.