Trik Rahasia Masuk Advanced Server Mobile Legends | Auto Cepat Dapat Update

Untuk kamu yang mempunyai sifat tidak sabar apalagi saat bermain game mobile legends ingin cepat update sepertinya kamu harus masuk kedalam advanced server mobile legends. Mobile legends sendiri sebetulnya mempunyai dua server yang berbeda dan bisa dimainkan para pemainnya untuk melakukan pertandingan.

Syarat Masuk Advance Server Mobile Legends

Seperti dijelaskan sebelumnya, server versi tinggi dari Mobile Legends tersebut adalah sebuah server yang sangat terbatas. Untuk bisa masuk ke dalamnya, kamu harus atau minimal mencapai level 20. Selain persyaratan itu, kamu pula harus mempunyai sinyal yang cukup stabil. Bahkan beberapa menyebutkan kamu kudu mempunyai ping dengan kualitas di bawah 30 ms untuk bisa masuk ke dalam server advance ini.

Cara Masuk Advanced Server di Mobile Legends – Server Penuh

Karena sangat terbatas, kamu yang beruntung juga dapat masuk jika server sedang tidak penuh. Bila server tersebut penuh, kamu tetap enggak akan diizinkan masuk meskipun telah memenuhi persyaratan.

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends

  • Buka aplikasi game Mobile Legends di perangkat.
  • Buka Profil akun permainanmu dengan mengetuk foto profil di pojok kiri atas layar halaman utama permainan.
  • Lalu masuk ke dalam bagian Account Settings.
  • Pada bagian kanan layar terdapat beberapa pilihan menu, pilih opsi Advanced Server pada bagian tersebut.
  • Kemudian konfirmasi dengan tombol Okay, bila muncul notifikasi yang memastikan pergantian server.

Permainan akan dimuat ulang oleh sistem untuk melakukan pergantian server. Setelah itu, pemain perlu mengikuti beberapa tutorial seperti saat akan memainkan permainan Mobile Legends untuk pertama kalinya.

Pada dasarnya, saat masuk ke server advance ini, kamu akan memulai berbagai macam capaianmu dari awal lagi. Karena terpisah, kedua capaian akun di masing-masing server tidak akan dijadikan satu, seolah kamu akan memiliki dua akun dalam akun Mobile Legends.