Cara Mudah Melihat Tipe HP OPPO Yang Akurat

OPPO adalah salah satu vendor smartphone terbesar asal tiongkok yang berhasil menuliskan namanya dalam sejarah besar smartphone di dunia. Bahkan saat ini OPPO sedang menikmati kesuksesan tersebut dengan menduduki peringkat keempat terbaik dunia dan kedua di Indonesia.

Tentunya kamu sudah tahu jika OPPO selalu mengandalkan smartphone dengan kamera yang mempunyai resolusi tinggi dengan berjuluk Selfie Expert. Dapat dibilang smartphone – smartphone itu memikat hati pengguna di Indonesia sejak keluarga F1 lahir.

Pada F3, OPPO telah mesusupi dua kamera selfie yang mempunyai sebuah kemampuan dalam mengambil foto selfie dengan luas berkat lensa wide yang hadir di dalamnya. Berikutnya, OPPO lakukan peningkatan kemampuan selfie pada F5 dengan hadirkan sebuah kamera depan 20 MP dan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Dengan hadirnya AI ini bisa bantu kamu untuk dapat menghasilkan foto selfie pintar dengan kualitas yang bagus. Bahkan AI ini bisa bedakan jenis kelamin orang yang sedang mengambil foto sehingga efeknya dapat disesuaikan.

Akan tetapi, masih ada ternyata sebagian pengguna smartphone OPPO yang masih penasaran tentang cara untuk melihat tipe HP OPPO dengan akurat. Untuk itu, jadi untuk kamu sobat teknohits yang juga penasaran maka bisa melihat caranya sebagai berikut ini.

Cara Melihat Tipe HP OPPO dari About Phone

  • Pertama, pastikan HP atau smartphone OPPO milik sobat dalam keadaan menyala.
  • Berikutnya, sobat bisa membuka aplikasi atau menu Settings.
  • Pada halaman Settings, sobat bisa mencari menu About Phone.
  • Lalu, sobat bisa melihat tipe HP OPPO yang dimiliki pada Device Name.

Memakai Aplikasi Pihak Ketiga

  • Setelah smartphone dalam keadaan menyala maka sobat bisa mengunduh dan menginstal aplikasi AIDA64
  • Setelah terinstal maka sobat bisa langsung membukanya
  • Pada halaman utama AIDA64, sobat bisa langsung memilih menu System
  • Pada halaman System, sobat bisa langsung melihat tipe HP OPPO pada Device Model. Dapat dibilang kedua cara ini sangat mudah untuk kamu lakukan oleh sobat untuk mengetahui tipe HP OPPO dengan akurat.