Trik Rahasia Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

Hallo sobat Teknohits, apakah kamu seorang pemain game mobile legends? Jika iya, sepertinya artikel sangat bermanfaat bagi kamu, karena mimin akan mengulas tentang trik rahasia mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis.

Tentunya kamu tahu, jika game mobile legends mempunyai mata uang sendiri atau in-game currency bernama Diamond. nantinya diamond bisa kamu gunakan untuk membeli skin, kesempatan lucky spin, beli hero, maupun mendapatkan barang langka lainnya.

Akan tetapi untuk mendapatkan diamond mobile legends kamu wajib untuk beli langsung menggunakan uang karena penjualan diamond merupakan salah satu penghasilan moonton dari Mobile Legends. Akan tetapi jika kamu tidak mempunyai dompet tebal atau tidak punya duit, kamu bisa nih ikutin cara rahasia yang sudah mimin rangkum dibawah untuk Mendapatkan Diamond Mobile Legends secara Gratis.

Streaming

Streaming jadi salah satu cara paling popular untuk kumpulkan diamond Mobile Legends dalam jumlah banyak tanpa harus membayar. Beberapa dari kamu mungkin enggak tahu kalau Mobile Legends sebetulnya mempunyai sebuah fitur live streaming sendiri yang langsung terdapat di dalam gamenya.

Hal ini disebabkan untuk buka fitur tersebut kamu diharuskan untuk mencapai level Master terlebih dahulu. Alasannya mungkin supaya kolom streaming tidak dipenuhi oleh pemain yang baru yang dapat dikatakan “tidak jelas” dan enggak menarik untuk ditonton. Enggak ada salahnya pula karena untuk bisa dapat diamond gratis kamu kudu mempunyai skill bermain yang keren, apa sebabnya?

Diamond yang kamu peroleh adalah pemberian dari para penonton kalau mereka menyukai live streaming kamu. So. Tentu saja kamu kudu bermain secara menarik maupun jago untuk memperbesar kemungkinan penonton kamu memberikan hadiah dalam jumlah yang tidak sedikit.

Terdapat beberapa hadiah yang bisa kamu bisa dapatkan dari penonton, yakni Flower (2 Diamond), Jewelry (6 Diamond), Roadster (250 Diamond), Yacht (1000 Diamond), dan Airplane (5000 Diamond).

Berkontribusi ke komunitas

Mobile Legends Diamond Moderator

Hal lain yang dapat kamu lakukan yaitu dengan melakukan kontribusi ke komunitas Mobile Legends: Bang Bang. Salah satunya jadi seorang moderator forum untuk mengatur diskusi yang terdapat tetap berada pada topiknya maupun kegiatan lainnya.

Nah nantinya moderator atau contributor akan diberikan diamond sebagai imbalan atau bisa dikatakan “gaji” dari Moontoon. Setelah dihubungkan dengan akun Mobile Legends kamu, maka setelahnya bisa dipakai membeli berbagain in-game item.

Untuk jadi seorang moderator, kamu harus mengajukan diri pada halaman ini dan menunggu apakah memang sesuai dengan apa yang dicari. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku terlebih dahulu.

Turnamen

Mobile Legends Turnamen Kategori

Moontoon sering kali mengadakan turnamen atau pertandingan untuk mencari mana tim terbaik. Jumlah hadiah diamond yang diberikan terbilang cukup banyak, namun tentu saja tidakakan mudah untuk memenangkan turnamen yang diikuti oleh berbagai pemain handal.

Dalam turnamen biasanya kamu bisa mengikuti seorang diri maupun bersama squad kamu. Untungnya kamu tidak harus menjadi juara utama untuk bisa mendapatkan hadiah. Total diamond yang didapatkan pemenang bisa berjumlah hingga 50.000 Diamond sedangkan peringkat lainnya paling kecil bisa mendapatkan 10.000.

Selain itu Tentunya kamu juga akan mendapatkan pengakuan sebagai pemain yang cukup mahir dan menguji kemampuan kamu bertanding melawan pemain lain. Maka dari itu tidak ada salahnya kamu selalu mengikuti turnamen yang diselenggarakan jika merasa kamu dapat mengalahkan tim lainnya.

Giveaway

Tidak jarang pemain atau Youtuber Mobile Legends mengadakan giveaway atau bagi-bagi hadiah untuk mempopulerkan suatu hal. Biasanya kamu akan disuruh untuk komen, follow, subscribe, atau hal lainnya yang berhubungan dengan sosial media sehingga dipastikan semua bisa mengikuti ajang giveaway.

Kemungkinan menang memang terbilang cukup kecil karena akan ada banyak pemain lain yang mengikuti. Namun tidak ada ruginya bukan kamu sekedar berbagai dan berharap untuk mendapatkan hadiah diamond tanpa perlu bersusah payah?