Biar Gaul! Yuk Hapalkan Urutan Rank Mobile Legends Dibawah Ini

Mobile legends merupakan salah satu game online yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir ini, bahkan kabarnya pada tahun 2018 saja game ini diunduh lebih dari 100 juta perangkat di seluruh dunia dengan nilai bintang 4,4 dari 7 juta ulasan.

Jadi, sudah tidak dipungkiri jika mobile legends merupakan salah satu game MOBA paling populer saat ini, akan tetapi untuk kamu yang bukan pemain mobile legends karena tidak mau kecanduan bermain game.

Kamu sepertinya harus tahu deh apa saja urutan rank game mobile agar kamu gak kudet kudet amat jika sedang nongkrong bersama sahabat yang bermain ML. untuk itu yuk langsung saja kita ulas urutan rank mobile dibawah ini.

Warrior

Warrior adalah rank yang pertama kali kamu peroleh saat pertama kali bermain. Semua akun akan mulai dari peringkat ini sehingga kamu akan banyak sekali temukan pemula maupun para smurf (sebutan pemain jago iseng bermain akun peringkat bawah). Untungnya enggak susah untuk mengumpulkan 3 bintang di setiap 3 tahap yang terdapat enggak terlalu sulit.

Elite

Di atas rank Warrior terdapat rank Elite yang dapat disebut sebetulnya enggak jauh berbeda. Cuman saja peringkat tersebut sudah membagi mana pemain yang memang mulai mengerti cara bermain MOBA seenggaknya peraturan dasar permainan MOBA. Pada Elite, kamu diwajibkan untuk kumpulkan 4 bintang di setiap 3 tahap untuk dapat naik ke peringkat selanjutnya.

Master

Pada rank Master ini kamu akan mulai rasakan sulitnya untuk naik peringkat. Hal ini disebabkan sebab pada peringkat tersebut pemain sudah tersaring cukup banyak sehingga menyisakan para pemain yang memang bisa bermain MOBA. Selain itu kamu mulai dituntut untuk paham Hero jagoanmu secara menyeluruh. Untuk dapat naik ke peringkat berikutnya, kamu harus kumpulkan empat bintang dalam empat tahapan.

Grandmaster

Sesuai namanya Grandmaster adalah versi lebih jago dari Master karena kamu harus sudah menguasai berbagai hal dengan baik mulai dari cara bermain, kelemahan Hero, perhitungan skill, hingga bagaimana mengakali lawan agar bisa menang. Dimulai dari peringkat ini kamu diharuskan untuk mengumpulkan jumlah poin tertinggi, yakni hingga lima bintang di setiap lima tahap yang ada untuk naik ke peringkat selanjutnya.

Epic

Jika kamu sukses masuk ke rank Epic maka sudah waktunya kamu merasakan bagaimana game eSport. Tinggalkan namanya Hero andalan sebab pada tingkat ini kamu dituntut bisa bermain di segala role mengisi kekosongan team dan mulai memahami counter pick (pilih Hero menyesuaikan dengan lawan). Pada peringkat ini pula lah bermain Solo hampir terasa mustahil karena akan banyak sekali yang bermain satu tim.

Legend

Legend adalah sebuah rank di mana pada area ini diisi oleh para pemain yang benar-benar antusias bermain MOBA dan memang lebih sebagai kompetisi dibandingkan sekedar hobi bermain umum. Semua hal yang berlaku pada tingkat Epic akan semakin mempengaruhi dan benar-benar menguji kemampuan kamu bermain dalam tim.

Mythic

Rank tertinggi di Mobile Legends adalah Mythic. Tingkat ini diisi oleh para pemain top Mobile Legends sekelas atlit eSport dari tim sehingga tidak heran kalau setiap pertandingan akan sangat serius. Menariknya kalau kamu bisa menjadi top 50 Mythic di suatu server maka kamu akan mendapatkan gelar Glorious Mythic yang pastinya akan sangat bergengsi.

Dari penjelasan sekilas tersebut dapat terlihat untuk bisa keluar dari peringkat Noob kamu setidaknya perlu naik ke Master dan bertemu dengan pemain serius lainnya kamu harus sampai ke Epic. Walaupun begitu masuk ke dalam peringkat tinggi pun tidak pasti menghindari pertandingan buruk akibat seperti pemain AFK (Away from Keybord) yang keluar.