Mengerikan! Inilah Dampak Dari Pemasangan Implan Payudara

Banyak wanita yang mendambakan lekuk tubuh sempurna, salah satu bagian yang kaum hawa inginkan perfect itu adalah Payudara, mulai dengan cara alami sampai masuk ke ranah medis, wanita lakukan hanya karena ingin ukuran Payudaranya sesuai dengan keinginan. Dan Salah satunya adalah melakukan implantasi.

 

dilansir straitstime, Sebuah penelitian Lembaga Obat Amerika serikat atau US Food and Drug Administration mengimbau kepada para perempuan untuk berhati-hati, karena implantasi payudara hanya memiliki rasa aman sementara, karena Hal tersebut, tidak dapat berlangsung seumur hidup dan bisa menyebabkan masalah dikemudian hari. Karena perangkat implantasi payudara tidak dapat digunakan seumur hidup. Semakin lama perempuan menggunakan silikon gel, semakin besar juga kemungkinan akan mengalami komplikasi.

Food and Drug Administration (FDA) memang menyetujui penjualan implantasi payudara silikon pada tahun 2006 lalu untuk perempuan yang berumur 22 tahun ke atas. Namun dalam hal pedoman keselamatan yang sudah diperbaharui memperingatkan 1 dari 5 payudara perempuan yang menggunakan implantasi itu akan meningkat seukuran cangkir dan diimbau agar melakukan rekonstrksi dengan menjalani operasi lain 10 tahun kemudian.

“Hal yang sering terjadi adalah komplikasi, yaitu pengerasan jaringan payudara di sekitar implan. Ini akan menyebabkan implan pecah, terjadi pengerutan, bentuk payudara yang tidak asimetris, menimbulkan luka, nyeri dan infeksi,” jelas FDA “Bagi pasien yang menerima implan untuk direkonstruksi, maka akan segera melakukan operasi pengangkatan implantasi satu sampai dua kali setelah 10 tahun pemasangannya”.

 

Semoga informasinya bermanfaat ya, sobat teknohits.