Cara Mudah Ganti Nama Toko di Tokopedia

Cara Mudah Ganti Nama Toko di Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu marketplace yang saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang sangat besar di indonesia. Bahkan sudah banyak sekali pengguna yang berjualan di toko pedia dari skala kecil sampai skala besar setiap harinya.

Oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan sedikit membahas mengenai cara mengganti nama toko pada aplikasi Tokopedia dengan sangat mudah, cara ini bisa kamu lakukan jika kamu merasa nama toko kamu kurang keren atau ingin sebuah pembaharuan.

Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia

  • Pertama, sobat bisa melakukan login akun di situs resmi Tokopedia lewat browser di laptop atau PC.
  • Setelah akun selesai masuk maka Gadgeter dapat masuk ke halaman pusat bantuan Tokopedia atau dapat mengunjungi link berikut ini https://www.tokopedia.com/contact.pl.
  • Berikutnya sobat bisa memilih tombol Hubungi Kami yang berada di bagian bawah.
  • Lalu, sobat bisa akan masuk ke halaman Kontak Tokopedia.
  • Pada halaman ini sobat bisa langsung memasukkan permintaan pada kotak dialog dengan Kategori, Judul, dan Pesan.
  • Setelah sobat mengisinya dengan lengkap maka bisa menekan tombol Kirim.
  • Jika pesan telah terkirim maka sobat bisa menunggu prosesnya hingga maksimal 2 x 24 jam.
  • Dengan kata lain, sobat kudu bersabar mendapatkan balasan dari CS Tokopedia agar nama akun berubah.

Untuk mengganti nama akun dari toko Tokopedia ini sangat mudah, akan tetapi yang diperlukan adalah kesabaran menunggu balasan dari CS Tokopedia. Sebagai catatan, kotak dialog permintaan akan memunculkan Kategori, Judul, dan Pesan.

Contohnya saja Kategori diisi dengan Umum, Judul diisi dengan ganti nama toko, dan Pesan diisi dengan alasan kenapa nama Toko mau diganti. Biasanya sih dalam Pesan ini dijelaskan secara detail mengapa nama Toko di Tokopedia ingin diganti.

Sebetulnya mimin juga adalah salah satu orang yang sering membeli di toko Tokopedia sebab pelayanannya yang cepat dan baik. Terutama biasanya terdapat promo menarik, baik voucher diskon, gratis ongkir, dan masih banyak lagi.

Bukan cuma itu, mimin juga pernah sekali membuka toko di Tokopedia untuk menjual beberapa benda yang dimiliki. Daoat dibilang respon yang diberikan pada calon-calon pembeli di Tokopedia sangat baik melalui chatting. Namun tetap saja terkadang banyak yang menawar dengan harga yang rendah untuk membeli barang.