Cara Mudah Mendapatkan Diamond Garena Free Fire GRATIS

Free fire merupakan salah satu game online yang sedang populer saat ini bersama dengan dua game lain yaitu PUBG Mobile dan Mobile Legends. meskipun kebanyakan pemain dari game free fire ini adalah bocil alias anak anak akan tetapi free fire sangat seru untuk dimainkan lho.

Nah. untuk kamu pengguna free fire tentunya sudah tidak asing dengan Diamond free fire dong, karena dengan diaomond kamu dapat membeli berbagai skin sampai merchandise di game ini, akan tetapi untuk mendapatkan diamond kamu harus membelinya, akan tetapi pada artikel kali ini mimin akan memberikan sebuah cara agar kamu bisa mendapatkan diamond secara gratis yang sudah mimin rangkum caranya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

game yang telah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store ini ada dua jenis mata uang digital, mata uang yang satu disebut dengan gold dan mata uang yang satunya disebut dengan diamond. Bedanya, mata uang Gold dapat kamu kumpulkan melalui sebuah pertandingan, sedangkan Diamond cuman dapat kamu peroleh dengan membelinya dengan mata uang asli.

Nah, karena kebanyakan item di Garena Free Fire – Battlegrounds cuma bisa dibeli dengan diamond, enggak jarang banyak dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab dengan meluncurkan layanan diamond gratis. Sebetulnya hal ini enggak cuma berlaku untuk permainan Free Fire – Battlegrounds, banyak permainan yang menawarkan pembelian aplikasi juga menjadi sasarannya.

Apakah Cara Mendapatkan Diamond Garena Free Fire – Battlegrounds Gratis Benar-benar Ada?

Dengan banyaknya aplikasi dan web yang menawarkan hack atau cheat gratis untuk memperoleh diamond, pasti banyak orang yang bertanya apakah hal tersebut benar-benar bisa digunakan? Meskipun bisa untuk dipakai, mimin enggak menyarankan untuk menggunakannya sebab hal itu adalah hal yang sangat membahayakan.

Kenapa bisa membahayakan? Sebab saat memakai aplikasi, umumnya aplikasi akan meminta hak akses root, alias kamu kudu melakukan rooting perangkatmu, dan itu cukup berbahaya bagi orang awam. Bila itu berbasis situs web, enggak jarang situs-situs ini akan meminta data-data pribadimu, dari mulai id game hingga alamat email, yang sebetulnya cukup berbahaya jika dibagikan secara sembarangan.

Ingat, terdapat banyak kasus kejahatan, dari mulai penipuan hingga hack akun pribadi, berasal dari sistem phising atau pengelabuhan semacam ini.

Lalu Apakah Ada Cara Mendapatkan Diamond Garena Free Fire – Battlegrounds Gratis Tanpa Bahaya?

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis – Event

Secara resmi, kamu dapat memperoleh item gratis, termasuk diamond, melalui sebuah event yang diselenggarakan oleh pihak Garena. Sebut saja salah satunya event Garena Free Fire 1st Anniversary yang belum lama terselenggara. Meskipun bukan diamond yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan gold, outfits, hingga ponsel gratis saat mengikuti event Garena Free Fire 1st Anniversary. Oleh karena itu, kamu dapat rajin-rajin mengikuti berbagai macam event, yang siapa tahu diamond menjadi hadiah dari salah satu event tersebut.