Cara Mudah Mengecek Tagihan IndiHome Bulanan Lewat HP

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada, kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi menarik khusus untuk kamu pengguna IndiHome yaitu Cara Mudah cek kuota indihome dan tagihan Bulanan Lewat HP yang sudah mimin rangkum dibawah ini.

Cara Mengecek Tagihan IndiHome Melalui Smartphone

Pertama-tama, kamu bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi myIndiHome lewat Google Play Store atau Apple App Store sesuai dengan smartphone yang kamu gunakan. Setelah proses download selesai, maka kamu dapat mengikuti langkah berikut ini.

  • Kamu tinggal buka aplikasi dan klik tombol Lewati beberapa kali hingga masuk ke halaman utama aplikasi
  • Dalam halaman ini, kamu bisa bikin akun dengan mengetuk tombol BUAT AKUN atau ketuk tombol MASUK jika kamu telah memiliki akun.
  • Saat kamu baru membuat akun, kamu harus mengisi formulir dengan data yang benar, kemudian pilih Daftar.
  • Setelah itu, kamu akan peroleh kode verifikasi melalui SMS, kamu bisa memasukkan kode tersebut ke kolom yang disediakan.
  • Bila sudah, kembali ke halaman login, lalu kamu masukan email dan password yang telah didaftarkan untuk masuk ke menu utama aplikasi.
  • Dari menu utama, kamu bisa memilih tab Tagihan untuk mengecek tagihan dari akun IndiHome yang kamu punya

Aplikasi myIndihome untuk Cek Tagihan

Dengan menggunakan aplikasi myIndiHome ini, kamu pula dapat melakukan banyak hal selain mengecek jumlah tagihan. Salah satunya yaitu kamu juga dapat melaporkan gangguan sekaligus melihat proses tindakan laporan melalui aplikasi tersebut atau mengecek point yang kamu miliki.