Cara Mudah Download Video Dari Stories IG Orang Lain

Cara Mudah Download Video Dari Stories IG Orang Lain

Instastories instagram merupakan salah satu fitur unggulan yang diberikan instagram dengan tujuan agar para penggunanya bebas ekspresikan diri saat sedang melakukan sesuatu ataupun ingin membuat orang lain tahu apa yang sedang dilakukan dan sedang ingin dipamerkan karena pada fitur stories ini cuma bertahan selama 24 saja.

Akan tetapi, banyak para pengguna yang mengeluhkan fitur ini karena pengguna instagram menganggap banyak stories instagram keren dan berupaya untuk mendownload namun tidak ada fitur untuk melakukan hal tersebut.

Oleh sebab itu dalam artikel ini teknohits akan membagikan sebuah cara untuk kamu yang ingin download stories instagram orang lain dan menikmatinya di galeri pribadi kamu, penasaran bagaimana caranya? Yuk kita ulas sama sama berikut ini.

Cara Download Video Dari Instastory Orang Lain

  • Pertama-tama, kamu tinggal unduh dan pasang aplikasi Story Assistant dari Google Play Store.
  • Setelah selesai, kamu tinggal buka saja aplikasi itu lalu masuk dengan akun Instagram yang kamu punya.
  • Selanjutnya, pilih akun yang story atau ceritanya akan kamu unduh.
  • Dari halaman story akun terpilih, lalu cari video story yang akan diunduh.
  • Pilih video story yang dimaksud.
  • Lalu klik tombol unduh di bagian kiri bawah layar.

Sebetulnya selain aplikasi Story Assistant yang dikembangkan oleh Kimcy929, terdapat banyak aplikasi lain yang bisa dipakai dalam hal ini. Bahkan beberapa menawarkan fitur lebih di dalamnya. Namun bagi mimin sendiri, aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri. Selain memiliki iklan yang tidak begitu mengganggu, aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan cukup ringan saat dijalankan.

Selain itu, aplikasi ini pun telah menawarkan fitur lain seperti fitur repost langsung yang cukup bisa membantu bagi kamu yang hanya ingin mengunduh video story dari pengguna lain untuk diposting ulang.

VIRAL :  Cara Aman Gunakan VPN untuk Hindari Hacker