Free Fire vs PUBG Mobile, Mana Yang Terbaik?

Hallo sobat teknohits. kali ini mimin akan memberikan informasi penting untuk kamu pemain game free fire dan game PUBG Mobile karena dalam artikel ini mimin akan coba membandingkan kedua game tersebut, siapa sih yang terbaik? Jadi untuk itu kamu bisa simak baik baik ya.

Zona aman Free Fire vs PUBG Mobile

Free Fire dan PUBG Mobile sama-sama mempunyai zona aman yang adalah zona supaya pemainnya bisa bertahan hidup apabila beradanya sehingga saat pemain berada di luar zona aman maka secara otomatis darahnya akan berkurang secara bertahap sehingga menyebabkan kematian.

Pada umumnya pada kedua game tersebut akan muncul peringatan jika zona aman akan dimulai dalam beberapa menit lalu sehingga pemainnya dapat berlari menuju zona aman tersebut. Cuma saja zona aman di Free Fire dan PUBG Mobile mempunyai waktu atau timing yang berbeda.

Jenis Zona Free Fire vs PUBG Mobile

Kedua game tersebut sama-sama mempunyai Zona Merah, dimana dalam zona itu banyak terjadi pengeboman sehingga pemain Free Fire maupun PUBG Mobile sebaiknya jauhi zona tersebut supaya enggak mati terkena ledakan.

Jumlah Map atau Peta Fre Fire vs PUBG Mobile

Pada Free Fire ada 2 Map yang berbeda, yaitu Bermuda dan Mad Dog. Dapat dibilang peta dari Mad Dog ini lebih kecil dibandingkan dengan Bermuda sehingga lebih cepat bertemu dengan musuh.

Sementara PUBG Mobile mempunyai 3 Map yang berbeda dengan terdiri dari Miramal, Erangel, dan Sanhok. Meskipun ketiganya mempunyai sebuah keunggulan masing-masing, akan tetapi Erangel masih jadi sebuah tempat terfavorit dalam game ini.

Jumlah Game Mode Free Fire vs PUBG Mobile

Sekilas, Free Fire mempunyai sebuah Game Mode yang lebih sedikit dibandingkan dengan PUBG Mobile. Hal tersebut terlihat dari Free Fire yang cuma mempunyai Classic, Death Race, Ranked, Rush Hour, Solo, Duo, dan Squad.

Sedangkan PUBG Mobile mempunyai lebih banyak lagi Game Mode yang terdiri dari TPP, FPP, Classic, Arcade, Training, Duo, Solo, dan Squad. Akan tetapi tentunya beragam Game Mode tersebut memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik.

Penerjunan Free Fire vs PUBG Mobile

Kedua game tersebut akan sama-sama membawa pemain memakai sebuah pesawat yang nantinya akan diturunkan pada Map yang ditentukan. Pemain Free Fire dan PUBG Mobile bisa terjun dan apabila mendekati daratan bisa langsung buka sebuah parasut.

Akan tetapi perbedaannya terdapat pada saat terjun dari pesawat, dimana Free Fire memakai Sky Boarding dan PUBG Mobile lebih nyata karena hanya Sky Diving tanpa menggunakan papan seluncur.

Pertempuran Free Fire vs PUBG Mobile

Dalam pertempurannya, pemain dalam kedua game tersebut sama-sama dapat melakuan looting beragam senjata dan item agar mampu bertahan hidup serta menghabisi musuh yang ganggu. Sementara itu, terdapat juga Air Drop yang merupakan fitur Loot tambahan.

Akan tetapi jumlah senjata dari PUBG Mobile ini lebih banyak dibandingkan Free Fire. Bukan cuma itu, pemain Free Fire bisa tembak musuh dari jarak jauh apabila target musuh yang terkunci berwarna merah. Dapat dibilang membunuh di Free Fire lebih mudah dibandingkan PUBG Mobile.