Cara Mudah Memasukan Kode Voucher Isi Ulang Indosat Ooreedoo

Indosat Ooredoo merupakan salah satu operator terbesar dan paling populer yang hadir di Indonesia. Kesuksesan provider yang identik dengan warna kuning ini adalah karena memberikan paket Internet, SMS, maupun Telepon dengan harga terjangkau untuk para pengguna nya.

Salah satu produk Indosat Ooredoo ini adalah memiliki produk berbentuk Voucher Paket yang sangat mudah digunakan untuk para pengguna setianya.

Voucher Paket tersebut dapat dipakai oleh siapa pun yang berlangganan layanan prabayar dari Indosat Ooreedoo. Kamu cuma perlu membeli Voucher Paket lewat outlet yang menjadi rekanan atau menjual produk Indosat Ooreedoo.

Ada tiga buah paket yang bisa diaktifkan melalui Voucher Paket dari Indosat Ooreedoo ini, termasuk di antaranya yaitu Paket UNLIMITED, Paket Freedom Combo, dan Paket Yellow Indosat Ooreedoo.

Sebagaimana dengan metode isi ulang lainnya, harga dan masa aktif dari paket yang aktif melalui Voucher Paket tersebut tentunya sangat disesuaikan dengan jenis paket yang tercantum di kartu voucher, yang dapat menjadi hal yang berbeda-beda pada masing-masing paketnya.

Nah. Untuk kamu yang belum tahu cara untuk masukan kode voucher untuk melakukan isi ulang paket di layanan operator yang semula cuma memakai nama Indosat ini, berikut di bawah ini ulasan lengkap mengenai cara untuk melakukannya.

Cara Memasukan Kode Voucher Isi Ulang Paket Indosat Ooreedoo

  • Pertama, gosok pada bagian kode yang ada di Voucher Isi Ulang sampai muncul 14 digit kode
  • Jika sudah, ketik kode panggilan *556*14DigitKode# dan tekan Panggil/OK/Yes melalui dialpad
  • Tunggu sebentar sampai ada SMS notifikasi bahwa paket berhasil ditambahkan

Cara Memasukkan Voucher Indosat

Tapi harus diperhatikan, jangan sampai kamu lupa untuk mengganti 14DigitKode dengan kode voucher yang kamu miliki. Sebagai contohnya, misalnya kode voucher yaitu 12345678901234, maka kode panggilan yang perlu kamu ketikan adalah *556*12345678901234#.

Selain memakai cara di atas, untuk memasukkan kode isi ulang dari Voucher Paket yang telah kamu beli kamu pun dapat menggunakan aplikasi MyIM3 yang telah tersedia secara resmi baik bagi kamu yang memakai perangkat Android maupun perangkat iOS.

Sementara untuk mengecek sisa kuota dan masa aktifnya, pengguna dapat mengetikkan kode panggilan *123# diikuti dengan menekan tombol Panggil/OK/Yes. Atau, kamu juga dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi MyIM3.