Cara Mudah Memakai Dual Kamera OPPO A3s | Hasilnya Keren Abis

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada, kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi. pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah cara untuk memakai kamera OPPO A3s.

Cara Menggunakan Dual Kamera Milik OPPO A3s

  • Pertama, sobat pastikan OPPO A3s sedang dalam keadaan menyala
  • Berikutnya, sobat bisa membuka aplikasi kamera bawaan OPPO
  • Setelah terbuka maka sobat bisa langsung geser menu aplikasi kamera ke kanan sampai menemukan menu Portrait.
  • Nantinya obyeknya akan terfokus dan terlihat background akan menjadi blur
  • Jika preview foto yang terlihat sudah sesuai keinginan maka sobat bisa langsung menekan tombol Shutter dengan ikon lingkaran besar di aplikasi kamera.
  • Setelah foto selesai diambil maka sobat bisa langsung melihatnya di aplikasi Gallery.

Hasil foto yang sukses diambil sobat ini akan mempunyai sebuah obyek yang fokus dan background yang blur atau biasa disebut bokeh. Memang sobat akan lebih fokus terhadap obyek karena background ataupun benda lain akan tersamar di bagian belakang.

Dapat dibilang dengan hadirnya dual kamera belakang ini mungkin kan OPPO A3s mampu pisahkan obyek dengan background berkat kemampuan kamera sekunder yang bisa mendeteksi kedalaman gambar.

Hal ini pula bikin sobat menghasilkan foto bokeh tanpa kudu membeli kamera yang mahal. Sebetulnya tidak cum OPPO A3s saja yang mempunyai fitur tersebut karena rata-rata smartphone terbaru sudah menggunakan dual kamera belakang.

Selain kemampuan kameranya, OPPO A3s juga andalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang berkombinasi dengan RAM 2 GB dan storage internal 16 GB sehingga menghasilkan performa cukup bertenaga.

Bahkan baterainya mempunyai kapasitas 4230 mAh yang diklaim pihak OPPO mampu bertahan satu hari dalam pemakaian normal. Jika chipset Snapdragon 450 tersebut hemat dalam mengonsumsi daya baterai. lewat spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan, OPPO menjual A3s di Indonesia mencapai Rp1.799.000.

Tinggalkan komentar