Cara Mudah Ganti Nickname PUBG Mobile

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan membahas salah satu game yang sangat populer beberapa tahun kebelakang ini yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang akrab disebut PUBG Mobile ini menjadi salah satu game online yang digamari para anak muda di tanah air.

Oleh sebab itu mimin sangat tertarik membahas masalah tentang game perang ini yaitu Cara Mudah Ganti Nickname PUBG Mobile. Nah cara ini bisa kamu gunakan jika kamu merasa nama nickname kamu terlalu alay atau memang sudah bosan saja dengan nama yang baru. Jadi. Yuk langsung saja kita ulas dibawah ini.

Cara Mengganti Nickname di PUBG Mobile

Cara Ganti Nickname PUBG Mobile – Shop

Sebelumnya, supaya kamu bisa mengganti nickname, kamu harus mempunyai sebuah item yang disebut dengan Rename Card. Item tersebut dilambangkan sebagai sebuah kartu yang di dalamnya tercetak tulisan ID.

Item ini dapat diperoleh dengan mudah melalui Shop, khususnya di bagian Treasures. Dalam hal tersebut, kamu kudu mengeluarkan sejumlah uang asli sebab kamu kudu membelinya dengan 180 Unknown Cash (UC), kecuali UC sudah dapat ditukar menggunakan Battle Coin (BC).

Setelah memperoleh item Rename Card, kamu bisa memakai item ini untuk mengganti nickname. Caranya mudah, kamu bisa membuka Inventory dari halaman lobi permainan, dan masuk ke bagian paling bawah (kotak treasure).

Cara Ganti Nickname PUBG Mobile – Inventory

Dari bagian ini, lalu kamu tinggal ketuk pada item Rename Card dan pilih tombol Use yang muncul pada kotak baru di sebelah kotak utama. Berikutnya, kamu bisa memasukkan nickname yang baru pada pop up Change Nickname yang muncul, dan klik OK.

Bila muncul dialog box yang ingatkan untuk mengganti nickname ke nickname yang baru, maka konfirmasi dengan tombol OK sekali lagi. Dan bila sukses, nickname akan berubah secara otomatis. Akan tetapi bila kamu mengalami kegagalan, pemain dapat melihat penyebabnya terlebih dahulu. Umumnya, kegagalan itu disebabkan oleh nickname yang akan dipakai telah digunakan oleh orang lain.

Dan karena item Rename Card enggak akan terpakai jika pergantian nickname mengalami kegagalan, kamu bisa mengulangi langkah-langkah mengganti nickname dari awal, akan tetapi dengan menggunakan nickname yang berbeda.