Cara Mudah Ikut Goyang Shopee, Untuk Dapat Koin Gratis

Untuk kamu yang ingin mendapatkan koin Shopee gratis kamu bisa lho ikutin berbagai even Shopee, salah satunya adalah ikut event goyang Shopee yang akan menjanjikan kamu mendapat banyak koin saat mengikutinya, akan tetapi jika kamu belum tahu bagaimana cara mengikuti event goyang Shopee yuk mimin ulas caranya berikut ini.

Aturan Main Goyang Shopee

Selain diselenggarakan secara terbatas selama masa promosi tertentu, Goyang Shopee pula cuma dapat dimainkan sesuai dengan jadwalnya. Untuk jadwal puls berbeda-beda, tergantung kebijakan dari masing-masing promosi.

Setiap hari, para pelanggan pada umumnya akan diberi dua sesi waktu Goyang Shopee. Dalam masing-masing sesi ini, kamu cuma diberi waktu maksimal 30 menit untuk menghabiskan lima kesempatan bermain (bisa berbeda pada beberapa promosi).

Cara Ikut Goyang Shopee

  • Login ke dalam aplikasi Shopee.
  • Lalu buka halaman promosi atau Daily Games, yang untuk saat ini dapat dibuka melalui tautan berikut ini.
  • Klik Undang teman bila kamu mau memperoleh bonus Koin hingga 100% (bagian ini opsional ya!), selanjutnya pilih opsi yang akan digunakan.
  • Tunggu sesi permainan hingga muncul tombol Goyang Sekarang.
  • Bila sudah muncul, klik tombol tersebut, lalu goyangkan perangkat sekeras dan sekencang mungkin selama lima belas detik.

Main Goyang Shopee

Agar bisa ikut memainkan permainan Goyang Shopee ini, jangan lupa memperbarui aplikasi ke versi yang paling baru. Bagi kamu yang belum mengunduhnya, bisa langsung mengunjungi halaman Google Play Store atau App Store sesuai dengan sistem operasi yang digunakan.