Trik Build Hero Lancelot Tersakit | Auto Win

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kali ini mimin akan memberikan informasi khusus untuk kamu para pemain mobile legends. karena pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan trik build Hero Lancelot Tersakiti yang dapat kamu manfaatkan untuk menghancurkan musuh.

Tentunya kamu telah mengetahui jika Lancelot merupakan salah satu hero mobile legends yang banyak digunakan oleh para pemain mobile legends. oleh sebab itu untuk kamu yang belum paham betul menggunakan hero ini dan ingin menguasai item lancelot yuk simak infonya berikut ini.

Jadi. Untuk kamu yang belum tahu cara memakai lancelot, terutama bagaimana sih cara memakai build item yang tepat, berikut ulasan tentang build item tersakit yang cocok dipakai untuk Lesley dalam berbagai kondisi.

Battle Skill

Retribution akan sangat cocok terhadap Lancelot sebab bisa jadi sebuah skill tambahan untuk menghabisi musuh dengan cepat.

Magic Shoes

Magic Shoes akan menurunkan waktu cooldown sebesar 10% agar skill bisa lebih cepat dipakai kembali sambil meningkatkan kecepatan gerak supaya mudah mengejar musuh.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe juga akan turunkan waktu cooldown sambil tingkatkan damage serangan, akan tetapi. yang lebih penting item ini pula memberikan efek Lifesteal agar tidak terlalu sering kembali ke markas.

Endless Battle

Endless Battle adalah sebuah item utama yang kudu dibeli secepat mungkin sebab kasih sebuah keuntungan yang sangat banyak termasuk efek unik yang akan bikin serangan selanjutnya bertambah 70% setelah menggunakan skill.

Blade of the 7 Seas

Item ini akan bikin serangan Lancelot menjadi lebih sakit karena selain meningkat sebesar 75 ATK pula kasih sebuah efek yang menurunkan 25 physical defense musuh. Dengan itu hero musuh akan semakin empuk untuk dihabisi.

Blade of Despair

Blade of Despair akan bikin Lancelot lebih berbahaya karena benar-benar menaikan serangan. Ditambah lagi kalau darah berada di bawah 50% maka serangan akan meningkat lagi sebesar 30%. Item ini cocok dikombinasikan dengan dua item sebelumnya.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor cukup penting sebagai pelindung saat dalam keadaan gawat. Item ini akan memberikan perisai saat darah di bawah 30% sehingga Lancelot dapat kabur atau bertarung sedikit lebih lama lagi.