Trik Build Item Lesley Tersakit | Auto Win

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kali ini mimin akan memberikan informasi khusus untuk kamu para pemain mobile legends. karena pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan trik build Lesley Tersakiti yang bisa kamu manfaatkan untuk menghancurkan musuh.

Tentunya kamu telah mengetahui jika lesley merupakan salah satu hero mobile legends yang banyak digunakan oleh para pemain mobile legends. oleh sebab itu untuk kamu yang belum paham betul menggunakan hero ini dan ingin menguasai item lesley yuk simak infonya berikut ini.

Jadi. Untuk kamu yang belum tahu cara memakai Lesley, terutama gimana sih cara memakai build item yang tepat, berikut ulasan tentang build item tersakit yang cocok dipakai untuk Lesley dalam berbagai kondisi.

Emblem

Sebagai hero Assassin yang rangkap ssebagai Marksman, Lesley sangat cocok memakai Custom Assassin Emblem Set. Akan tetapi, bila kamu belum mempunyai, kamu dapat maksimalin terlebih dahulu Physical Emblem Set.

Battle Spell

Build Lesley Tersakit – Flicker

Terdapat beberapa Battle Spell yang dapat dipakai untuk Lesley, dan yang cukup banyak disarankan yaitu Flicker. Akan tetapi, kamu pula dapat memakai Retribution bila kamu mau farming dengan lebih cepat atau Sprint yang cukup berguna untuk melarikan diri maupun mengejar musuh.

Raptor Machete

Seperti kebanyakan hero Assassin yang butuh leveling lebih cepat, Raptor Machete perlu dibeli di early game saat akan memulai pertandingan. Nantinya, item ini bisa kamu jual setelah ruang inventory penuh atau saat di late game.

Swift Boot atau Magic Shoes

Kamu dapat memilih salah satu item ini untuk meningkatkan pergerakan Lesley, tergantung tambahan apa yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa memilih Swift Boot bila mau mendapatkan tambahan Attack Speed atau Magic Shoes jika ingin mempercepat waktu tunggu penggunaan skill.

Berserker’s Fury

Item serang ini sangat cocok untuk kamu yang mengejar kill, sebab dengan menggunakan item Berserker’s Fury ini, kamu akan memperoleh tambahan Physical Attack, Critical Chance, sekaligus peningkatan serangan kritis.

Windtalker

Item ini adalah item yang sangat pas bagi hero Marksman atau fighter, karena item ini dapat memberikan peningkatan Attack Speed dan Critical Chance, sekaligus dengan tambahan pada Movement Speed-nya.

Hunter Strike

Physical Attack dan cooldown reduction adalah dua hal yang cukup penting bagi hero-hero burst damage. Untuk itu, Hunter Strike sangat cocok digunakan pada hero Lesley guna meningkatkan kedua hal tersebut.

Endless Battle

Item serang ini adalah item yang cukup komplit karena dapat digunakan untuk memaksimalkan beragam hal dari statistik kemampuan awal Lesley, dari mulai Physical Attack, HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan lain sebagainya.