Cara Mudah Membeli Koin di LINE WEBTOON Android via Pulsa Biar

Untuk sobat teknohits yang sering buka aplikasi line webtoon, sekarang terdapat sebuah layanan sistem monetisasi yang telah berubah beberapa waktu yang lalu. Dimana sekarang ini terdapat yang namanya sistem koin dan bisa kamu manfaatkan untuk buka episode baru dengan sangat mudah dan cepat.

LINE WEBTOON memang memiliki popularitas yang sangat besar di kalangan pengguna smartphone. Bahkan dalam catatannya, aplikasi komik online ini telah diunduh hingga sepuluh juta orang.

Untuk kamu yang belum tahu, aplikasi ini dikembangkan oleh Naver Corporation pada tahun 2005 ini memberikan banyak selalu judul dan genre komik yang sangat seru untuk kamu baca. bahkan beberapa novel yang terdapat pada aplikasi line webtoon ini telah diadopsi langsung dalam film layar lebar lho.

Tapi sayang, seperti halnya komik biasanya, pembaruan episode dalam layanan tersebut terjadi secara periodik, dengan waktu yang berbeda-beda setiap judulnya. Oleh sebab itu, kadang kamu kudu sabar untuk menunggu.

Akan tetapi, berkat sistem monetasi baru dari Naver Corporation, saat ini untuk kamu yang enggak sabar dapat mengakses beberapa episode dengan lebih cepat dengan membeli akses “preview episode” dengan koin, atau mata uang digital yang berlaku di dalamnya.

Lalu, pasti terdapat yang bertanya-tanya, bagaimana cara membeli koin di layanan LINE WEBTOON ini? Apakah dapat dilakukan dengan sistem potong pulsa?

Syarat Membeli Koin di Layanan LINE WEBTOON di Android dengan Sistem Potong Pulsa

Menjawab hal tersebut di atas, pembelian koin dalam layanan LINE WEBTOON bisa dilakukan dengan sistem potong pulsa. Hanya saja, terdapat beberapa hal yang perlu dipenuhi supaya hal ini sukses dilakukan. Apa saja itu?

  • Pastikan kamu memiliki akun LINE WEBTOON terverifikasi
  • Pastikan juga kamu memiliki pulsa dengan nominal lebih besar dari besar harga Koin
  • Atur terlebih dahulu metode pembayaran Google Play Store ke billing operator yang kamu gunakan
  • Cara Membeli Koin di Layanan LINE WEBTOON di Android dengan Sistem Potong Pulsa
  • Setelah semua syarat terpenuhi, buka aplikasi LINE WEBTOON
  • Pilih tab More
  • Selanjutnya, pilih tombol Coin Shop
  • Ada baiknya kamu membaca informasi koin untuk mengetahui apa ketentuan yang berlaku
  • Setelah selesai, pilih tombol harga pada nominal koin yang akan dibeli
  • Selanjutnya ikuti langkah-langkah seperti saat melakukan pembelian dari Google Play Store dengan pulsa pada umumnya

Langkah Membeli Koin Webtoon Pakai Pulsa

Sampai dengan saat ini, pembelian koin dalam layanan LINE WEBTOON hanya bisa dilakukan melalui pembelian dalam aplikasi (in-app purchase) yang terdapat pada layanan Google Play Store dan App Store. Saat tulisan ini diunggah, masih terdapat dua nominal koin yang bisa dibeli oleh para penggemar. Keduanya adalah 100 koin dengan harga Rp 15.000 dan 193 koin + 5 koin dengan harga Rp 29.000. Penting diperhatikan, harga itu belum termasuk pajak dan biaya transaksi yang dikenakan oleh operator. Sehingga untuk membeli salah satu nominal koin, kamu perlu menyiapkan pulsa dengan nilai yang lebih besar.