Trik Build Aldous Mobile Legends | Auto Tewas Semua

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan membahas salah satu game online paling populer di Indonesia yaitu mobile legends. tentunya jika kamu pemain game mobile legends kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Hero Aldous.

Hero yang dijuluki si Contractor merupakan salah satu hero terbaru mobile legends yang kabarnya memiliki kemampuan super karena dia punya damage yang sangat besar untuk menewaskan lawannya.

Oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan memberikan sebuah trik untuk kamu yang ingin menggunakan Aldous di game mobile legends, oleh sebab itu berikut ini build Aldous Mobile Legends yang saya rasa cukup optimal untuk semua pemain.

Flickr Battle Spell Mobile Legends

Flicker dipilih sebab Aldous enggak punya skill escape atau kabur saat terkena gank sehingga dengan ada battle spell ini kamu bisa kabur lebih leluasa saat keadaan berbahaya. Walau Aldous kudu melakukan grinding untuk meningkatkan stack sebanyak-banyaknya, akan tetapi Hero tersebut enggak butuh item jungle karena sudah cukup cepat untuk membunuh minion.

So. kamu sebaiknya fokus tingkatkan attack damage dan kemampuan bertahan Aldous. Dengan semakin tinggi stack skill yang dipunyai maka hasilnya kan berlipat juga.

Endless Battle Mobile Legends

Endless Battle: Item tersebut kasih attribute yang seimbang dengan memberikan attack tambahan, pengurangan cooldown, dan mana regen yang akan sangat membantu.

Demon Shoes Mobile Legends

Demon Shoes: Item tersebut untuk tingkatkan lebih jauh lagi mana regen Aldous dan memberikan kecepatan gerak tambahan untuk kabur.

Berserkers Fury Mobile Legends

Berserker’s Fury: Item tersebut bisa memaksimalkan lagi damage yang dihasilkan oleh Aldous.

Rose Gold Meteor Mobile Legends

Rose Gold Meteor: Item ini membuat Aldous jadi cukup tahan saat melawan Hero kelas mage serta efek lifesteal dan shield supaya tidak gampang terbunuh.

Thunder Belt Mobile Legends

Thunder Belt: Pelengkap dari item pertahanan Aldous. Jika tim lawan terdapat lebih dari dua Hero mage maka disarankan untuk ambil Athena’s Shield untuk meningkatkan Magic Res.

Wings of the Apocalypse Queen Mobile Legends

Wings of the Apocalypse Queen: Item tersebut akan meningkatkan total HP dan kasih efek Lifesteal agar Aldous dapat bertahan lebih lama saat team fight. Aldous adalah sebuah Hero yang terfokus pada satu skill sehingga ia butuh cooldown reduction sebanyak mungkin. Oleh sebab itu ambil buff biru sebisanya kecuali bila terdapat Hero lain di tim yang lebih membutuhkan.

Selain itu Aldous pula akan sangat sering mengaktifkan skill Contract: Soul Steal. Maka dari itu kamu akan membutuhkan mana regen supaya enggak selalu bolak balik ke base.