Cara Mudah Tukar POIN Telkomsel dengan Pulsa

Untuk kamu pengguna setia Telkomsel mimin punya informasi menarik nih, karena dalam artikel ini mimin tertarik membahas cara mudah menukar poin Telkomsel dengan Pulsa. ini bisa kamu lakukan dengan syarat poin Telkomsel telah banyak ya sobat.

Untuk memperoleh POIN Telkomsel tersebut kamu bisa lakukan beberapa aktivitas, seperti isi pulsa Rp 5.000 yang memungkinkan memperoleh 1 POIN untuk pengguna simPATI, KARTU AS, dan Loop.

Sementara untuk kamu yang menggunakan KartuHalo akan memperoleh 3 POIN (berlaku kelipatan) setiap lakukan pembayaran Rp 5.000 di tagihan bulanan. Bukan cuma itu, ada syarat lain dimana sobat kudu mengisi pulsa atau mempunyai tagihan dengan total minimum capai Rp 50.000 dalam sebulan untuk mulai kumpulkan POIN.

Nantinya kamu pengguna KartuHalo akan langsung memperoleh POIN setelah lakukan pembayaran. Akan tetapi untuk kamu pengguna simPATI, KARTU Halo, dan Loop akan mendapatkan POIN Telkomsel dalam 24 jam setelah mengisi pulsa.

Dari semua hadiah POIN Telkomsel yang dapat ditukar, rata-rata penggunanya banyak yang mencari cara untuk menukarkannya dengan Pulsa. Namun ternyata POIN Telkomsel hanya melayani penukaran SMS, paket telepon, dan internet. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin menukar ketiganya maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Tukar POIN Telkomsel dengan Pulsa

  • Pertama, Gadgeter dapat langsung menekan *700# pada aplikasi Phone atau Telepon di smartphone yang dimilikinya.
  • Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih menu 3. Produk.
  • Nantinya, Gadgeter akan dihadapkan pada pilihan 1. SMS, 2. Paket Telepon, atau 3. Internet.
  • Apabila Gadgeter memilih 1. SMS maka dapat ditukar dengan 300 SMS gratis, namun jika memilih 2. Paket Telepon maka dapat memilih Paket Nelpon 30 Siang atau Paket Nelpon 30 Malam. Sementara ketika Gadgeter memilih 3. Internet maka dapat ditukar dengan paket Internet 100 MB atau 300 MB.
  • Tentu saja, pilihan itu sesuai keinginan dan kebutuhan dari Gadgeter.
  • Setelah dipilih maka Gadgeter dapat mengikuti petunjuk selanjutnya dan tunggu proses penukaran POIN Telkomsel.

Sebagai catatan, pada saat POIN Telkomsel berhasil ditukarkan dengan hadiah yang tersedia maka pihak Telkomsel akan mengirimkan SMS notifikasi yang menyatakan bahwa penukaran POIN telah berhasil sehingga penggunanya dapat menikmati layanan dari hasil penukaran tersebut.

Sementara itu, sobat dapat melihat POIN Telkomsel yang dimilikinya dengan mengirimkan SMS berkata kunci POIN ke 777. Selain itu, sobat bisa juga melihat POIN yang dimiliki secara cepat melaluiĀ  aplikasi MyTelkomsel.