Cara Download Sorotan Dari Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Download Sorotan Dari Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, Bahkan perusahaan yang masih dibawah naungan Facebook ini mengklaim sudah memiliki pengguna aktif lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh penjuru dunia.

Salah satu fitur terbaru instagram adalah sorotan yang sering kali terlihat pada profile. Oleh karena itu dalam artikel ini mimin akan memberikan cara mudah untuk mengunduh konten sorotan pengguna lain tanpa ribet dengan tutorial yang sudah mimin rangkum dibawah ini.

Jadi. untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara untuk menyimpan sorotan Instagram, berikut ini adalah cara mudah untuk melakukannya. Dalam artikel ini, kamu enggak perlu pasang aplikasi tambahan lainnya, karena kamu cuma butuh aplikasi browser biasanya sudah ada di perangkat secara mendasar.

Cara Menyimpan Sorotan Yang di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Kamu tinggal buka browser (Chrome, Firefox, atau browser lainya), selanjutnya buka URL https://saveig.com/.
  • Kamu tinggal masukan nama akun pengguna yang kontennya akan diunduh di kolom Search instagram, lalu tekan tombol Search.
  • Pilih nama akun yang benar, lalu buka tab STORIES.
  • Cari sorotan yang mau kau unduh, lalu tekan tombol Download di bawahnya

Sebetulnya, saat ini sudah banyak aplikasi di toko aplikasi yang dapat kamu pakai untuk menyimpan sorotan di Instagram. Akan tetapi, untuk mimin pribadi, mimin terlalu pilih-pilih untuk memasang aplikasi di smartphone yang mimin pakai.

Hal tersebut tentunya enggak dapat dilepaskan karena privasi dan keamanan data, yang sekarang jadi sebuah isu hangat di bidang teknologi. Yang mimuin takutkan, saat memasang aplikasi dan asal mengizinkannya mengakses berbagai macam hal, ini dapat sangat berbahaya.