Trik Build Item Alucard Mobile Legends | Auto Win

Alucard merupakan salah satu hero mobile legends yang sangat populer di kalangan pemain ML. bukan cuma di permainan clasic tapi alucard juga sering kali menjadi andalan pada permainan ranked.

Karena, sama sekali tidak mengherankan sebab alucard adalah salah satu hero yang sangat ditakuti oleh hero lainnya. Terutama oleh hero range atau hero yang memiliki kemampuan jarak jauh misalnya seperti marksman ataupun range.

Oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan coba memberikan sebuah trik untuk build Alucard agar kamu bisa dengan mudah menggunakan hero ganteng ini. Yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

Build Item untuk Alucard

Meski sangat mudah dan berbahaya, kemampuan Alucard terganggu di kemampuan si joki dalam kendalikan, termasuk dalam membangun item yang tepat untuknya.

Untuk yang belum tahu item apa saja sih yang tepat untuk Alucard, berikut ini build item dari Top Global Alucard waktu artikel ini dirilis, yaitu Cold. Yang Tentunya, di beberapa pertandingan kamu harus juga harus memodifikasinya.

Battle Spell dan Emblem

Bangun kemampuan hero Ml pula enggak terlepas dari Emblem sekaligus Battle Spell yang dipakai. Dalam hal tersebut, Cold melengkapi Alucard dengan Emblem Custom Assassin. Sedangkan untuk Battle Spell, Cold memakai Retribution untuk menaikkan level Alucard lewat farming. Tentunya, kamu pula dapat memakai item jungle, seperti Hunter’s Knife atau Pillager Axe, di awal permainan.

Warrior Boots

Item ini wajib kamu beli di awal permainan, terutama bila kamu ingin pertahanan fisik dari Alucard supaya kamu enggak lemah saat melawan hero lain atau monster hutan. Selain itu, kamu pula akan memperoleh tambahan movement speed yang dapat mempercepat pergerakanmu dalam mengejar lawan atau melarikan diri bila diperlukan.

Endless Battle

Item tersebut sangat berguna bagi Alucard, sebab mempunyai tambahan atribut yang cukup lengkap. Selain dapat untuk menyerang dengan tambahan physical damage, kamu juga akan memperoleh tambahan untuk kemampuan lifesteal.

Blade of Despair

Item Blade of Despair sangat cocok untuk tingkatkan kualitas serangan dari Alucard, sekaligus pergerakan dari hero ini. Item tersebut sangat cocok terutama untuk hadapi lawan-lawan yang memiliki HP di bawah 50%, karena akan meningkatkan physical damage.

Haas’s Claws

Sekali lagi, kemampuan lifesteal Alucard akan semakin meningkat lagi dengan memakai item ini. Bukan cuma itu, Haas’s Claws akan bantu Alucard dalam meningkatkan serangan fisiknya.

Berserker’s Fury

Untuk tingkatkan kualitas serangan dari Alucard, Berserker’s Fury bisa menjadi pilihan yang tepat, karena item tersebut akan memberikan tambahan physical attack sekaligus critical chance.

Thunder Belt

Item terakhir yang dapat dibeli yaitu Thunder Belt dengan menukar item jungle yang telah dibeli pada awal pertandingan. Item ini diperlukan untuk meningkatkan ketahanan fisik sekaligus cooldown Alucard.