Cara Mudah Pinjam Pulsa SOS Telkomsel Saat Darurat

Telkomsel merupakan salah satu provider paling besar di indonesia yang jaringannya tersebar luas dari sabang sampai merauke. Telkomsel sendiri sering kali memberikan berbagai pilihan paket yang bisa digunakan para pengguna setianya.

Bukan cuma itu, Telkomsel juga ternyata peduli dengan pengguna yang sedang kesusahan seperti sangat butuh pulsa akan tetapi ada hal yang membuat dia tidak bisa membelinya karena Telkomsel saat ini sudah menawarkan layanan pulsa SOS yang bisa digunakan para pengguna dalam keadaan darurat.

Oleh sebab itu, jika kamu merasa membutuhkan layanan ini dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan pulsa darurat ini. Mimin sudah merangkum beberapa cara yang bisa kamu praktikan dibawah ini.

Cara Pinjam Pulsa SOS Telkomsel dengan Kode USSD

  • Pertama, pastikan smartphone dalam keadaan menyala dan nomor Telkomsel masa dalam keadaan aktif.
  • Selanjutnya, sobat bisa membuka aplikasi Phone atau Telepon.
  • Kemudian, sobat bisa langsung mengetikkan kode *858#.
  • Selanjutnya akan muncul kotak dialog dan sobat bisa memasukkan nomor donatur atau teman yang akan mengirimi pulsa.
  • Tak lupa, sobat pula bisa memasukkan angka pulsa yang diinginkan.
  • Selanjutnya, sobat bisa menekan angka 1 untuk membuat persetujuan.
  • Kemudian akan muncul notifikasi bahwa permintaan sedang diproses.
  • Selain itu, pastikan bahwa sobat sudah memberitahukan kepada donatur jika sobat sedang meminta atau meminjam pulsa supaya bisa diproseso dengan cepat.
  • Jika donatur menyetujui maka akan terdapat notifikasi bahwa nomor sobat bisa ditambah pulsa.

Sebagai catatan, untik donatur atau pengirim pulsa maka bisa menekan *858*nomor tujuan*nominal pulsa#. Nantinya pengirim juga akan diberikan notifikasi bahwa pulsa sudah berhasil dikirimkan kepada pemohon.

Selain memakai kode USSD untuk mengirim pulsa. Nantinya donatur juga dapat menggunakan SMS untuk mengirim pulsa dengan mengetikkan TPULSA dan nominal pulsa dan mengirimnya ke nomor penerima pulsa.

Bahkan pengirim pulsa pula dapat melakukan pengiriman secara otomatis setiap bulannya dengan mengakses *858# dan pilih Auto TP. Nantinya nominal pulsa yang kamu mau akan ditransfer setiap bulannya. Bagaimana menurut sobat teknohits ? Apakah pinjam pulsa Telkomsel ini efektif dan memduahkan?