Kumpulan Cara Top-Up Saldo OVO Dengan Mudah

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan informasi menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan ini mimin akan mencoba bahas kumpulan cara topup saldo ovo dengan mudah dan anti ribet.

Jadi untuk kamu yang belum tau apa itu OVO. ovo merupakan salah satu aplikasi yang fungsinya untuk melakukan pembayaran secara digital dan untuk melakukan hal tersebut tentunya kamu harus mempunyai saldo didalam akun ovo kamu. oleh sebab itu yuk kita simak cara topup saldo ovo berikut ini.

Secara umum, cara lakukan top-up di OVO ini terbagi ke dalam tiga saluran. Ketiga saluran top-up tersebut antara lain yaitu via layanan perbankan, via Oi merchant yang bekerja sama dengVO, dan lewat OVO Booth.

Cara Top-Up Saldo OVO Melalui Layanan Perbankan

Secara khusus untuk top-up via layanan perbankan, OVO sendiri telah sediakan berbagai macam pilihan bank, dari mulai BCA, Mandiri, Bank Nationalnobu, BNI, CIMB Niaga, BTPN, BRI, BRI Syariah, PermataBank, Bank Sinarmas, Maybank, DBS, Bank Mega, BTN, Danamon dan Panin Bank.

Para pengguna OVO dapat pilih salah satu bank tersebut, dan memakai metode transfer yang bisa digunakannya. Dalam hal tersebut, kamu dapat memakai ATM, internet banking, mobile banking, kartu debit, dan layanan khusus dari bank tersebut.

Cara Top Up Saldo OVO Aplikasi

Sebab cukup beragam dan masing-masing bank punya langkahnya yang berbeda, pengguna OVO dapat melihat langkah-langkah top-up dari bank yang akan digunakannya melalui tombol TOP UP pada aplikasinya, kemudian masuk ke opsi Kartu Debit, ATM, atau Internet/Mobile Banking. Selanjutnya, pengguna dapat memilih Bank yang akan dipakai.

Akan tetapi, khusus untuk pilihan kartu debit, kamu dapat pilih nominal top-up dan melengkapi data-data kartu debitnya. Sebagai catatan, kartu debit yang didukung oleh OVO yaitu kartu debit yang 3D Secure-nya sudah aktif.

Cara Top-Up Saldo OVO Melalui Merchant

Sementara itu, kamu pula dapat mendatangi merchant yang bekerja sama dengan OVO untuk lakukan top-up saldo. Untuk saat ini, OVO sudah bekerja sama dengan Alfamart, Hypermart, Matahari, Cinemaxx, Foodmart, SPBU Shell, dan lain sebagainya.

Untuk top-up saldo lewat saluran ini, pengguna OVO cuma perlu mendatangi merchant-merchant itu. Berikutnya, kamu cuma perlu bilang ke kasir akan melakukan top-up, menyebutkan nominalnya, serta nomor telepon akun OVO.

Cara Top-Up Saldo OVO Melalui OVO Booth

Di beberapa pusat keramaian, seperti pusat perbelanjaan, OVO sendiri telah menggelar beberapa tempat layanan khusus yang disebut dengan OVO Booth. Lewar tempat ini, para pengguna OVO pula dapat lakukan top-up ke saldo mereka.

Secara umum, caranya hampir sama dengan cara top-up saldo OVO melalui merchant. Dalam hal ini, kamu cuma perlu datang ke OVO Booth lalu mengungkapkan maksudnya kepada petugas yang berjaga di sana.

Setelah kamu tahu ketiga cara umum melakukan top-up saldo OVO di atas, tentu masing-masing kamu mempunyai sebuah pilihan masing-masing. Namun, jika saat melakukan top-up tersebut mengalami kendala, mereka bisa menghubungi 1 500 696 atau mengirim email ke cs@ovo.id.