Cara Mudah Registrasi Ulang Kartu Smartfren 4G LTE

Cara Mudah Registrasi Ulang Kartu Smartfren 4G LTE

Registrasi ulang kartu merupakan sebuah kebijakan yang dilakukan pemerintah pada tahun 2017 tentang penggunaan nomor telepon seluler. jadi semua pengguna wajib untuk mendaftarkan ulang nomor yang akan mereka gunakan.

Oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan memberikan beberapa cara registrasi ulang khusus untuk kamu pengguna kartu smartfren. dan tentunya semua itu susah mimin kemas dengan baik pada ulasan dibawah ini.

Cara Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE Secara Online

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk registrasi kartu Smartfren yaitu dengan registrasi lewat halaman situsnya secara langsung. Untuk hal tersebut, kamu cuma perlu masuk ke dalam halaman registrasi Smartfren dan mengisi data-data yang diminta.

Kamu harus mengisi data nomor Smartfren yang dipakai, NIK, data verifikasi, nomor KK, email, dan nomor telepon lainnya. Umumnya untuk data verifikasi, kamu bisa pilih PUK (bisa dilihat di belakang kartu), Kode Aktivasi (bisa dilihat di boks khusus bundling dengan perangkat) atau SMS.

Bila sudah mengisi formulir tersebut, pastikan membaca syarat dan ketentuannya dan jangan lupa untuk mencentang bagian “Saya telah membaca dan menyetujui seluruh syarat & ketentuan”. Setelah itu, klik tombol Lanjut.

Cara Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE Dengan SMS

Selain memakai metode online, kamu pula dapat melakukan registrasi kartu Smartfren 4G LTE lewat sistem SMS. Langkah tersebut lebih sederhana dari cara online, sebab kamu cuma perlu mengirimkan SMS ke 4444 dengan format NIK#Nomor KK#.

Contohnya, NIK kamu adalah 123456787654321 dan nomor KK-nya adalah 098765432123456, maka pengguna hanya perlu menulis 123456787654321#098765432123456# di aplikasi pesan dan mengirimkannya ke 4444.

Bila dari dua cara di atas kamu masih mengalami masalah dalam melakukan registrasi kartu Smartfren 4G LTE miliknya, kamu bisa menghubungi Galeri Smartfren yang terdekat di kotanya dengan membawa KTP dan KK.