Keren abis! Inilah Kelebihan Samsung Galaxy M20

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan coba mengulas salah satu smartphone produksi samsung yang menjadi salah satu smartphone dengan berbagai spesfikasi memukau. Smartphone tersebut adalah samsung Galaxy M20 ya telah resmi diluncurkan pada tahun 2019 lalu.

Oleh karenanya dalam artikel ini teknohits akan mengulas beberapa kelebihan dan keunggulan dari vendor smartphone asal Korea Selatan ini. tak usah basa basi lagi yuk langsung saja kita simak rangkumannya berikut ini.

Mengikuti tren saat ini, layar penuh Samsung Galaxy M20 memiliki lebar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+, berteknologi PLS TFT, dan berponi dengan desain Infinity-V (istilah waterdrop dari Samsung) yang membuat bezelnya tipis.

Performa

Dibandingkan Galaxy M10, smartphone yang satu ini memiliki performa yang lebih tinggi karena dibekali dengan chipset Exynos 7904 Octa-core, RAM dengan pilihan 3GB atau 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Kamera

Samsung Galaxy M20 ini dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera primer 13MP berlensa standar + kamera sekunder 5MP berlensa ultra-wide dan LED Flash. Selain mampu menghasilkan foto bokeh, kamera belakangnya juga dapat menghasilkan foto dengan area yang luas.

Baterai

Sektor baterai merupakan fitur unggulan dari Galaxy M20 karena kapasitasnya mencapai 5.000 mAh. Pihak Samsung pun mengklaim bahwa daya tahan baterainya mencapai 1 hari dalam pemakaian normal. Selain itu, dukungan charger 15W membuat smartphone dapat mengisi daya baterai dalam waktu yang cepat.

Fingerprint

Sensor fingerprint merupakan salah satu hal yang wajib hadir pada smartphone di tahun 2019. Dengan hadirnya sensor ini pada Galaxy M20 maka membuat penggunanya dapat membuka kunci dengan cepat menggunakan sidik jari.

Face Unlock

Fitur Face Unlock merupakan salah satu alternatif dari Samsung apabila penggunanya bosan menggunakan sensor fingerprint. Dengan Face Unlock, memungkinkan kunci Galaxy M20 dapat dibuka dengan cepat hanya menggunakan wajah.

Harga terjangkau

Dengan spesifikasi hardware dan fitur ditawarkan, ternyata Galaxy M20 memiliki harga terjangkau mulai dari Rp 2.799.000 untuk varian RAM 3 GB di Indonesia.