Cara Mudah Tukarkan Redeem Code Berhadiah Item Menarik PUBG Mobile Dari Torabika Cappuccino

Main PUBG Mobile sambil menikmati kopi merupakan sebuah kombinasi yang sangat pas untuk kamu menghabiskan malam indah bersama sahabat. Apalagi ditambah lagi dengan saat minum kopi paporit kamu juga akan mendapatkan hadiah menarik yaitu iten item tang bisa kamu gunakan.

Jadi untuk kamu yang ketinggalan informasi, saat ini torabika cappucino sedang gencar gencarnya berkerja dengan Tencent Games yaitu penerbit sekaligus pengembangan PUBG Mobile.

Dalam turnamen yang bertujuan untuk mengasah kemampuan mahasiswa sekaligus melihat potensi mereka dalam pertandingan Esports, Torabika Cappuccino dan Tencent bahkan akan mengelontorkan hadiah hingga total 300 Juta Rupiah.

Bukan cuma itu, Torabika Cappuccino pula menawarkan sebuah promo pembelian kopi berhadiah kode voucher yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam item dalam permainan PUBG Mobile, seperti pakaian.

Item Menarik PUBG Mobile dari Torabika Cappuccino

Seperti promo berhadiah lain, kode voucher berhadiah item menarik dari PUBG Mobile ini dapat ditemukan pada kemasan kopi Torabika Cappuccino. Kode ini berupa deretan karakter, yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka tertentu.

Kombinasi karakter ini dapat kamu tukarkan dengan sangat mudah melalui halaman penukaran. Akan tetapi sebelum melakukannya, kamu harus tahu nomor ID akun PUBG Mobile yang kamu miliki.

Cara Lihat Nomor ID Pubg Mobile

Untuk ketahui nomor ID akun PUBG Mobile, kamu dapat mengetuk foto profil di pojok kanan atas halaman utama (lobi). Nomor ID dari akun yang kamu miliki adalah deretan nomor yang berada di samping tulisan ID, yang saat ini berada di atas foto profil.

Cara Redeem Code Item PUBG Mobile dari Torabika Cappuccino

  • Buka permainan, masuk ke halaman profil, dan ketuk tombol copy di samping nomor ID
  • Tutup permainan, lalu buka halaman http://www.pubgmobile.com/redeem melalui browser
  • Paste nomor ID ke kolom Character ID
  • Masukkan kode yang diperoleh dari kemasan Torabika Cappuccino ke kolom Redeem Code
  • Masukkan kode verifikasi (captcha) yang tertera di halaman ke kolom Verification Code, lalu ketuk tombol REDEEM
  • Bila kamu berhasil, tunggu beberapa saat lalu masuk lagi ke permainan
  • Cek kotak masuk dengan menekan ikon amplop, lalu tekan tombol CLAIM ALL (atau bisa membuka pesan satu per satu)

Nih, bila sudah, segera pakai item tersebut melalui Inventory. Hal tersebut karena beberapa item yang diberikan oleh Torabika Cappuccino merupakan item sementara (tidak permanen), yang bisa kadaluarsa sesuai masa berlakunya.