Inilah Perbedaan vivo Y12 Vs vivo Y15 | Mau Pilih yang Mana?

Inilah Perbedaan vivo Y12 Vs vivo Y15 | Mau Pilih yang Mana?

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin tertarik untuk membahas tentang salah satu produk smartphone dari HP Vivo.

Vendor teknologi asal Tiongkok ini mempunyai dua smartphone yang sangat diminati pengguna yaitu vivo Y12 dan vivo Y15. nah bila kamu sedang mau membeli ponsel baru kamu boleh nin pilih salah satu dari smartphone ini atau mungkin kamu harus membaca artikel yang akan mengulas Perbedaan vivo Y12 dan vivo Y15 yang sudah mimin rangkum dibawah ini.

Enggak cuma terletal di bagian luarnya, vivo Y12 dan vivo Y15 pula telah dilengkapi dengan dapur pacu yang sama. Keduanya sama-sama andalkan chipset menengah buatan MediaTek, yakni Helio P22 yang pula telah disematkan di beberapa smartphone vivo lainnya.

Untuk mengimbangi kemampuan dari chipset ini, keduanya ponsel ini pula sama-sama memakai sebuah baterai yang mempunyai kapasitas 5.000 mAh, yang didukung dengan fitur hemat daya cerdas, sehingga bisa dipakai dengan lebih lama.

Bahkan, untuk beberapa fitur khusus yang hadir di dalam kedua smartphone ini, seperti Bluetooth 5, WiFi 2.4 GHz + 5 GHz, fingerprint, akselerometer, dual SIM, dan USB 2.0, enggak terlihat ada yang berbeda.

Lalu apa bedanya? Perbedaan paling mencolok dari keduanya ada di sektor fotografi. Itu pula cuma terletak pada kamera depannya, sebab kamera belakangnya pun mempunyai sebuah konfigurasi dan dukungan lensa yang sama – wide 13 MP (f/2.2) + ultra-wide 8 MP (f/2.2) + depth 2 MP (f/2.4).

Di kamera depannya, vivo Y12 mempunyai kamera 8 MP (f/1.8) sementara vivo Y15 memiliki kamera 16 MP (f/2.0). Atau secara sederhana, kamera depan vivo Y12 lebih dapat diandalkan untuk kondisi gelap, sementara kamera vivo Y15 bisa lebih detail mengambil gambar.

Selain perbedaan ini, vivo Y12 dan vivo Y15 yang sama-sama mempunyai sebuah kapasitas memori internal 64 GB, juga mempunyai sebuah perbedaan di dukungan kapasitas RAM yang diusungnya. Hanya saja, vivo Y12 memiliki RAM 3 GB, sementara vivo Y15 memiliki RAM hingga 4 GB.

Saat ini, vivo Y12 sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.199.000 dan vivo Y15 dibanderol dengan harga Rp. 2.299.000 untuk varian RAM 3 GB dan Rp. 2.499.000 untuk varian RAM 5 GB.

Jadi. Pilih yang mana sob?