4 Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram | Yuk Coba

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kali ini mimin akan memberikan sebuah rekomendasi aplikasi edit foto kekinian yang bisa kamu manfaatkan untuk mengedit foto kamu menjadi ala ala seorang selebram. oleh sebab itu yuk langsung saja kita ulas beberapa aplikasi tersebut dibawah ini.

Snapseed

Snapseed adalah salah satu aplikasi editor foto profesional yang diluncurkan oleh Google. Dalam aplikasi tersebut, kamu dapat menjumpai berbagai macam filter dan perlengkapan yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan foto.

Bahkan tidak cuma sekedar Crop atau memutar foto, jadi untuk kamu yang mempunyai waktu senggang, kamu juga dapat memakai fitur-fitur editor foto profesional, seperti Selektif, Healing, Kuas, Vignette, dan lain sebagainya.

Adobe Lightroom

Adobe, selaku perusahaan perangkat lunak yang fokus di bidang grafis, animasi, video, dan pengembangan web, enggan mau ketinggalan untuk mengeluarkan aplikasi editor foto untuk perangkat seluler.

Salah satunya yaitu Adobe Lightroom, yang menjadi senjata utama bagi sebagian selebgram populer. Aplikasi buatan Adobe ini akan menawarkan berbagai macam fitur editing dasar yang sangat lengkap, dengan opsi pembelian untuk akses fitur-fitur premium.

Sama seperti Snapseed, Adobe Lightroom dapat kamu unduh leear Google Play Store maupun App Store. Akan tetapi, seperti yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi tersebut menawarkan sistem berlangganan bagi kamu yang ingin menikmati lebih banyak fiturnya.

VSCO

VSCO hadir sebagai solusi bagi mereka yang mau solusi praktis dalam mengedit foto. Lewat aplikasi ini, kamu dapat lebih mudah mempercantik tampilan foto dengan menggunakan berbagai preset (filter) yang ada

Bukan cuma itu, kamu pula dapat memperoleh berbagai macam tips dan trik baru untuk mengambil foto yang lebih cantik, serta bisa melihat berbagai macam konten orisinal dari kreator-kreator dunia yang telah kurasi oleh VSCO.

Afterlight

Aplikasi Afterlight ini pula dapat jadi sebuah alternatif lain untuk kamu yang mau mempercantik tampilan Instagram. Afterlight menawarkan berbagai macam alat penyesuaian, filter sampai tekstur, yang dapat kamu pakai mengedit foto.

Bahkan bila kamu memakai aplikasi ini, fotomu berkesempatan untuk tampil di halaman resmi akun Instagram Afterlight (yang dapat meningkatkan jumlah follower pastinya), hanya dengan menyertakan tagar #Afterlight dan mengikuti @afterlight.