Samsung Galaxy A50 Vs Samsung Galaxy A50s | Siapa Terbaik

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin tertarik untuk membahas tentang salah satu produk smartphone dari HP Samsung.

Vendor teknologi asal Korea Selatan yang menjadikan smartphone sebagai produk unggulan ini memiliki dua smartphone yang sangat diminati pengguna yaitu Samsung Galaxy a50 dan samsung Galaxy a50s. nah jika kamu sedang ingin membeli ponsel baru kamu boleh nin pilih salah satu dari smartphone ini atau mungkin kamu harus membaca artikel yang akan mengulas perbandingan Samsung Galaxy a50 dan samsung Galaxy a50s yang sudah mimin rangkum dibawah ini.

Secara umum, Galaxy A50s mempunyai sebuah kinerja yang lebih baik, kamera yang lebih mumpuni, fitur yang lebih lengkap, serta desain yang mungkin bagi sebagian orang terlihat lebih cantik, bila dibandingkan dengan Galaxy A50.

Desain jadi sebuaj pembeda yang paling kentara dalam hal ini. Masih mengusung bodi plastik yang mengkilap misalnya Galaxy A50, Galaxy A50s mempunyai sebuah desain cover belakang seperti prisma untuk menonjolkan warna reflektif.

Di bagian cover belakang ini pula, ada sebuah konfigurasi kamera yang lebih baik jika dibandingkan dengan kamera Galaxy A50, sebab lensa utamanya meningkat dari yang semula hanya 25 MP menjadi 48 MP.

Samsung Galaxy A50 vs A50s Kamera

Peningkatan di segi kamera ini juga diimbangi dengan hadirnya beberapa fitur baru, misalnya seperti fitur Super Steady yang dapat dipakai untuk membantu EIS (Electronic Image Stabilization) dalam meredam guncangan saat kamu merekam video.

Enggak cuma sampai sebatas itu, kamera depan dari Galaxy A50s juga mendapatkan sedikit perubahan. Jika semula Galaxy A50 cuma mempunyai kamera depan 25 MP, Galaxy A50s kini memiliki kamera dengan resolusi yang lebih besar, 32 MP.

Hadir dengan kemampuan fotografi yang lebih baik, Galaxy A50s pula dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang tak kalah menarik. Seperti contoh, lini Galaxy A50 memiliki memperoleh dukungan NFC untuk pertama kalinya dalam versi tersebut.

Bahkan dengan hadirnya fitur NFC ini, Samsung akan bekerja sama dengan dompet digital DANA untuk mengembangkan sistem pembayaran modernnya, Samsung Pay, supaya bekerja di Indonesia. Berbekal beberapa peningkatan tersebut, Galaxy A50s juga dipersenjatai dengan SoC (System on Chip) yang lebih baik. Galaxy A50s memakai Exynos 9611 yang merupakan versi upgrade dari Exynos 9610.

Samsung Galaxy A50 vs A50s Game

Selain beberapa hal tersebut, Galaxy A50s menawarkan spesifikasi yang sama dengan apa yang ditawarkan oleh Galaxy A50s, dari mulai layar, RAM, memori penyimpanan, hingga dukungan baterainya.

Karena tidak banyak perbedaan, mungkin tambahan “s” ini – menurut saya – merujuk pada kata “special”, yang mana menunjukkan bahwa Galaxy A50s merupakan Galaxy A50 dengan beberapa fitur yang spesial.