Perbedaan Utama Xiaomi Mi AirDots vs Mi AirDots Pro | Mana yang Terbaik?

Perbedaan Utama Xiaomi Mi AirDots vs Mi AirDots Pro | Mana yang Terbaik?

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kali ini mimin kembali akan mengulas kabar tentang xiaomi. akan tetapi kali ini mimin tidak mau mengulas tentang smartphone melainkan aksesoris nya yaitu earbud. ternyata xiaomi bukan cuma memproduksi smartphone dong karena banyak aksesoris smartphone yang xiaomi buat salah satunya adalah earbud ini.

Oleh karenanya. pada artikel kali ini mimin akan coba mengulas dua earbud buatan xiaomi yang tentunya memiliki kualitas diatas rata rata yaitu Mi AirDots dan Mi AirDots Pro. jadi untuk kamu yang ingin membeli salah satu dari perangkat ini yuk baca dulu ulasan perbandingan dibawah ini.

Perbedaa Xiaomi Mi AirDots vs Xiaomi Mi AirDots Pro

  1. Konektifitas

Xiaomi telah lengkapi kedua perangkat earbud tersebut dengan teknologi Bluetooth yang sangat berbeda. Dalam hal tersebut, Mi AirDots mempunyai spesifikasi Bluetooth yang lebih tinggi ketimbang penerusnya itu. Secara teknis, Bluetooth 5 yang digunakan Mi AirDots dapat kirimkan data hingga dua kali lebih cepat dari pada Bluetooth 4.2 di Mi AirDots Pro. Selain itu, versi terbaru ini pula mempunyai jangkauan yang lebih luas.

2. Fitur

Yang paling membedakan dari kedua erabud buatan Xiaomi tersebut, terletak di dukungan pengisian daya serta dukungan sertifikat anti air yang dimilikinya. Mi AirDots Pro yang dibanderol lebih mahal, menang dalam urusan ini. Selain sudah dilengkapi dengan dukungan pengisian daya memakai USB Type-C yang bisa mengisi daya lebih cepat, Mi AirDots Pro pula telah dilengkapi dengan sertifikat tahan keringat IPX4.

3. Baterai

Mengusung bentuk yang lebih bongsor, Mi AirDots Pro pula telah dilengkapi dengan kapasitas baterai lebih besar, yang dapat bertahan sampai 30 jam. Padahal earbud tipe sebelumnya, cuma bisa bertahan hingga 12 jam.

4. Dukungan

Mi AirDots Pro pula telah mendukung lebih banyak perangkat ketimbang Mi AirDots. Bila Mi AirDots cuma dukung perangkat seluler dengan sistem operasi iOS maupun Android, Mi AirDots Pro bisa dipakai pula di sistem operasi Windows.