Cara Bermain Free Fire Di Laptop Menggunakan Buddy Gaming

Cara Bermain Free Fire Di Laptop Menggunakan Buddy Gaming

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan sebuah cara yang bisa kamu gunakan untuk bermain free fire di laptop menggunakan emulator buddy gaming.

Untuk kamu yang suka bermain game online di laptop. selain menggunakan NOX Player kamu juga bisa lho memakai bantuan emulator buddy gaming untuk bermain game online salah satunya adalah game free fire. kamu tidak usah khawatir karena emulator ini merupakan emulator resmi buatan tencent lho.

Lalu apa kelebihannya? Berbeda dengan banyak emulator Android lainnya, kamu tidak perlu memetakan letak tombol keyboard (mapping) saat memakai Tencent Gaming Buddy ini. Kamu cuma perlu untuk menginstal permainan yang didukung, dan secara otomatis emulator akan menyesuaikan pengaturan untuk kontrolnya sesuai dengan permainan yang akan dimainkan.

Cara Menggunakan Tencent Gaming Buddy untuk Bermain Free Fire

  • Sebelumnya, kamu harus unduh Tencent Gaming Buddy.
  • Lalu ketuk dua kali pada file yang berhasil diunduh, lalu klik Install untuk langsung memasangnya, atau Customize untuk memilih direktori untuk menyimpannya.
  • Selanjutnya, kamu tinggal klik tombol Start jika udah selesai memasangnya
  • Tunggu emulator mengunduh. permainan Free Fire atau pemain dapat membuka Game Center jika ingin menambahkan game lainnya
  • Secara otomatis, emulator akan membuka permainan Free Fire jika sudah selesai, akan tetapi bila tidak pemain bisa menekan tombol Play
  • Jika muncul pemetaan keyboard yang berantakan, kamu tinggal tekan tombol F1
  • Pada bagian panel sebelah kanan, ketuk Key Mapping (ikon Keyboard), lalu pastikan KeyMapping Mode pada opsi smartkey dan klik Save

Setelah selesai, permainan Free Fire siap untuk dimainkan. Pemain tidak perlu lagi mengatur secara manual posisi tombol untuk keyboard. Dan bagi yang bingung dengan kontrolnya, pengguna bisa menekan tombol F1 untuk melihat tombol kontrol yang sesuai antara keyboard dengan permainan.