Cara Menggunakan Voucher ShellFire Telkomsel

Hallo sobat teknohits. mimin akan memberikan info menarik nih khusus untuk kamu pengguna Telkomsel. jadi Telkomsel telah mempunyai paket khusus game buatannya yaitu gamesmax dan sudah melengkapi paket tersebut dengan bonus tambahan dan salah satunya yaitu berupa sebuah voucher shellfire.

Nah. Untuk kamu yang baru menggunakan Telkomsel tentu bertanya tanya dong spa itu voucher shellfire? Bagaimana cara menggunakan voucher ini?

Nah untuk itu, mimin akan mencoba bahas satu persatu, mulai dari apa itu ShellFire terlebih dahulu. Jadi untuk kamu yang belum tahu, ShellFire merupakan sebuah permainan seluler pertama buatan Telkomsel lewat platform game miliknya, Dunia Games.

Aplikasi permainan tersebut diluncurkan oleh Telkomsel pada Bulan Oktober 2018 lalu, dengan ambil tema permainan aksi yang gabungkan sebuah unsur FPS (First Person Shooter) dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Permainan seluler tersebut sendiri udah tersedia di dua sistem operasi seluler yang paling banyak digunakan untuk saat ini, yaitu Android dan iOS. Kamu dapat mengunduh secara gratis dengan sistem pembelian dalam aplikasi.

Enggak terlepas dari wawasan tersebut, voucher ShellFire adalah sebuah voucher yang mempunyai isi berbagai macam item dalam permainan buatan Telkomsel ini, misalnya Ruby (mata uang dalam permainan tersebut) atau item menarik lainnya.

Sementara ini, voucher khusus ShellFire ini dapat diperoleh dengan membelinya secara langsung dari Dunia Games atau promo-promo menarik dari Telkomsel, seperti voucher tambahan saat berlangganan paket GamesMAX 3 GB 30 Hari.

Untuk beli voucher ShellFire melalui Dunia Games, kamu dapat mengunjungi halaman https://duniagames.co.id/top-up/item/10. Berikutnya, kamu tinggal masukkan nomor ID ShellFire, selanjutnya pilih jumlah Ruby yang akan dibeli. Pilih metode pembayaran yang akan digunakan, masukkan email, dan konfirmasi pembayaran.

Sementara untuk memperoleh sebuah voucher dari paket GamesMAX 3 GB 30 Hari, kamu dapat beli sebuah paket tersebut terlebih dahulu. Paket ini dapat kamu beli melalui MyTelkomsel atau melalui USSD *363# dengan pilih sebuah opsi yang sesuai.

Setelah membeli paket ini, kamu dapat mengambil hadiah voucher ShellFire dengan buka menu *363# lalu pilih Paket Lainnya. Lalu, kamu tinggal cari opsi Entertainment > GamesMAX > Claim Voucher > ShellFire dan pilih Claim Voucher.

Bila nantinya memperoleh sederet kode voucher ShellFire, kamu bisa menukarkannya lewat sebuah halaman https://shellfire.duniagames.co.id/redeem, dengan masukan nomor ID ShellFire dan memilih sistem operasi yang kamu pakai.

Berikutnya, kamu dapat mengambil hadiahnya lewat kotak surat dalam permainan ShellFire (ikon amplop yang terletak di bagian kanan atas halaman utama), baik itu untuk voucher dari Dunia Games atau Paket GamesMAX. Cara yang serupa pula berlaku bila kamu memperoleh hadiah voucher ShellFire dari event atau promo lain dari Telkomsel ataupun pihak yang bekerja sama. Kamu dapat menukarkannya melalui halaman redeem vouchernya.