Cara Mengatasi Whatsapp Yang Error

Whatsapp saat ini merupakan aplikasi chatting paling banyak diunduh dan digunakan oleh masyarakat di dunia, tak heran jika aplikasi ini sangat penting bagi kehidupan kalian bukan? Namun jika mengalami masalah atau kendala pada akun whatsapp, apa yang kalian lakukan.

 

Inilah cara mengatasi whatsapp error atau tak bisa terhubung ke internet.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memastikan bahwa Anda menggunakan WhatsApp versi terbaru.Update WhatsApp bisa didapatkan di toko aplikasi resmi seperti Play Store untuk Android. Kemudian Anda juga bisa mengecek koneksi internet Anda berada di jaringan WiFi atau data seluler.

Solusi lain yang bisa dilakukan ialah memastikan bahwa aplikasi Task Killer tak memengaruhi WhatsApp. Selain itu, Anda juga bisa memecahkan masalah dengan Clear Chache, caranya masuk ke Setting>Application>WhatsApp>Clear Cache.

Terakhir, jika Anda tetap tak bisa terhubung ke internet, gunakanlah cara ekstrem yakni dengan meng-uninstall WhatsApp kemudian reinstall WhatsApp. Terkadang, tak bisanya Anda mengirim pesan juga dipengaruhi oleh server yang sedang bermasalah.