Tahukah Kamu Apa itu Fungsi Kuota Aplikasi AXIS ?

Tahukah Kamu Apa itu Fungsi Kuota Aplikasi AXIS ?

Axis merupakan salah satu provider yang namanya melambung di Indonesia karena menawarkan sebuah paket internet, SMS dan telpon yang terbilang sangat murah. bahkan terdapat paket 4G Axis Bronet owsem yang memiliki kuota aplikasi didalamnya. Akan tetapi apakah kamu tahu sebetulnya apa sih fungsi kuota aplikasi ini? Yuk kita ulas bersama dibawah ini.

kuota aplikasi musik dan media sosial biasanya mempunyai kapasitas mulai dari 4 GB hingga 20 GB tergantung dari paket 4G AXIS BRONET OWSEM yang dibeli. Semakin mahal harga paketnya, maka kuota musik yang ditawarkan lebih tinggi.

Kuota Aplikasi AXIS Untuk Apa Saja?

Kuota aplikasi (game, musik, dan media sosial) dapat digunakan dari pukul 00.00 – 24.00 WIB. Jkka kuota aplikasi habis, maka secara otomatis beban internet akan diberikan kepada kuota utama yang bisa dipakai 24 jam setiap harinya.

Akan tetapi. Harus dicatat, kuota aplikasi ini cuma berlaku pada aplikasi yang telah terdaftar pada paket 4G AXIS BRONET OWSEM. Kuota game cuma berlaku untuk Free Fire, Vain Glory, Mobile Legends, Asphalt Legends, HAGO, Modern Combat Blackout, dan Arena of Valor.

Kuota media sosial bisa dipakai pada Facebook, Twitter, Instagram, dan TikTok sedangkan kuota musik hanya mendukung Joox dan Smule. Apabila pengguna AXIS menjalankan aplikasi lain di luar daftar tersebut, maka kuota utama atau kuota malam yang justru akan dikonsumsi.

Kuota aplikasi ini dapat saat kamu berlangganan paket 4G AXIS BRONET OWSEM dengan berbagai jenis pembagian kuota sesuai dengan harga yang ditawarkan.