Cara Mudah Bikin Akun Amazon Prime | Dapatkan Item Menarik Mobile Legends

Cara Mudah Bikin Akun Amazon Prime | Dapatkan Item Menarik Mobile Legends

Untuk kamu pelanggan amazon prime ada kabar baik nih karena kamu akan memperoleh benefit atau sebuah keuntungan menarik dari amazon. beberapa diantaranya adalah kamu mempunyai kesempatan menarik untuk mendapatkan item item eksklusif di game mobile legends.

Akan tetapi ini cuma diberikan hanya untuk pelanggan amazon prime saja lho. jadi untuk kamu yang belum langganan yuk bikin akun amazon nya yang sudah mimin rangkum pada artikel dibawah ini. Kamu dapat berlangganan Amazon Prime secara langsung dari halaman https://www.amazon.com/amazonprime, lalu berikutnya kamu mengetuk tombol Start your 30-day Prime FREE Trial (TRY PRIME).

Masuk dengan memakai akun yang kamu punya atau kamu bisa menekan tombol Create a new Amazon account jika kamu belum mempunyai sebuah akun di layanan ini.

Isi formulir yang disediakan dengan benar dan tekan tombol selanjutnya untuk memperoleh kode OTP (One Time Password) yang dikirim oleh Amazon ke email atau nomor telepon sesuai dengan apa yang kamu isi pada kolom yang tersedia.

Langkah selanjutnya, isi data kartu kredit atau debit yang akan kamu pakai untuk membayar biaya langganan di Amazon Prime di formulir yang disediakan Selama bulan pertama (30 hari), kamu dapat menikmati langganan Amazon Prime secara gratis. Akan tetapi pada bulan-bulan selanjutnya kamu akan dikenai tarif sebesar USD 12,99 atau sekitar Rp 180 ribuan per bulan.

Bila kamu mau lebih hemat, kamu dapat memilih paket langganan secara tahunan yang mana dalam hal ini cuma akan dikenai biaya USD 119 atau sekitar Rp 2,7 Jutaan per tahunnya.

Tentunya kamu dapat batalkan biaya langganan ini kapan saja seperti yang kamu mau. Bahkan kamu pula dapat membatalkannya setelah coba secara gratis dan memperoleh item menarik yang kamu inginkan dari permainan Mobile Legends.

Selain akan mendapatkan berbagai item menarik dari permainan Mobile Legends, kamu pula dapat memperoleh item menarik dari permainan populer lain seperti PUBG Mobile, League of Legends, APEX Legends, dan lain sebagainya.