Cara Mudah Mengatasi Usee Store Tidak Bisa Dibuka

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas suatu masalah yang sering menimpa pengguna IndiHome yaitu para pengguna mengeluhkan tidak bisa membuka usee store.

Pada umumnya pengguna IndiHome sering kali mengeluhkan jaringan internet yang sering hilang akan tetapi pada artikel ini mimin akan coba mengulas salah satu masalah yang terjadi pada IndiHome yaitu usee store tidak bisa dibuka. padahal sedang sangat diperlukan pengguna.

Jadi pihak IndiHome sudah berkomentar dan menyarankan supaya para pelanggan agar memperbarui versi aplikasi YouTube miliknya sebagai solusi untuk selesaikan masalah tersebut. Karena, pelanggan kudu memasang YouTube 2.02.08 atau Smart YouTube TV.

Untuk para pelanggan secara khusus diminta untuk memperbaruinya lewat layanan Usee Store, terutama untuk para pelanggan yang menggunakan Set Top Box (STB) ZTE B870, ZTE B860 ataupun FiberHome. Akan tetapi. hal ini tentunya bukan sebuah solusi praktis yang dapat selesaikan masalah begitu saja sebab justru dapat memperburuk keadaan. Banyak pelanggan laporkan jika Usee Store malah menjadi tidak bisa dibuka juga.

Alih-alih tampilkan menu seperti biasanya, aplikasi Usee Store dilaporkan memunculkan pesan error “Registration Failed” ketika dibuka. Seolah-olah, akses yang dilakukan para pelanggan ditolak oleh layanan.

Para pelanggan yang memperoleh sebuah masalah ini pula terpaksa kudu mencari solusi tambahan. Sebagian bahkan sudah coba berbagai cara seperti membersihkan data, namun kerusakan layanan tersebut sama sekali belum terselesaikan.

Tapi untung, pihak IndiHome ingin merespons permasalahan ini. Berdasarkan cuitan resmi dari pihak IndiHome sendiri di halaman Twitter-nya, Usee Store enggak dapat diakses karena layanan Usee Store memang sedang dalam tahap maintenance atau pemeliharaan.

Pihak IndiHome ngngkapkan jika layanan Usee Store tengah memperoleh pembaruan data sehingga berpengaruh juga dengan aplikasi YouTube yang tidak bisa dibuka. Nih. saat layanan Usee Store ini belum bisa dipakai, para pelanggan dapat mengakses YouTube dengan solusi lain. Salah satu solusi yang direkomendasikan yaitu memakai perangkat lain.

Pelanggan dalam hal ini dapat memakai sebuah komputer, laptop, smartphone, tablet, smart TV, atau perangkat lain yang dapat dipakai untuk mengakses layanan YouTube.

Sementara itu, pihak IndiHome engga ngungkapin sampai kapan proses pembaruan data ini akan selesai. Untuk itu, kamu yang adalah pelanggan IndiHome kudu sedikit bersabar dan menunggu informasi berikutnya dari pihak terkait.

Dalam hal tersebut, kamu dapat memperoleh informasi secara lebih lengkap melalui layanan pelanggan IndiHome di Twitter, Instagram, Facebook maupun panggilan di 147.