Mengenal Game Turbo, Fitur MIUI 11 Bikin HP Serasa Konsol?

MIUI 11 baru saja dirilis secara global di perangkat buatan xiaomi. di dalam sistem ini menawarkan beberapa macam fitur yang bisa digunakan oleh oleh para pengguna nya salah satunya yaitu fitur Game Turbo.

Untuk kamu pengguna MIUI 10, tentunya kamu sudah tidak asing dengan sebuah fitur yang bernama game speed booster yang adalah sebuah fitur yang fungsinya untuk bantu kamu para pengguna xiaomi untuk mendapatkan sebuah pengalaman menarik untuk bermain game paporit kamu.

Untuk memenuhi ekspektasi hampir semua kebutuhan gaming kelas atas, fitur ini pula telah ditingkatkan dan diganti namanya jadi Game Turbo. Dengan perubahan tersebut, perlengkapan khusus gaming diklaim dapat mengubah smartphone Xiaomi jadi sebuah perangkat gaming terbaik.

Game Turbo sendiri sebetulnya mempunyai cara kerja seperti game booster pada umumnya. Lewat sebuah game space, kinerja smartphone akan didorong lebih tinggi saat aplikasi permainan dijalankan. Perlengkapan tersebut akan mereduksi kesalahan yang berkaitan dengan kontrol sentuhan dan optimalkan kinerja perangkat secara khusus saat bermain game supaya siap dipakai untuk bertempur.

Pada MIUI 11, Game Turbo telah dibekali dengan Gaming toolbox 2.0 yang mungkinkan kamu untuk dapat bermain game dengan pengalaman yang lebih baik tanpa perlu terganggu dengan berbagai macam kendala. Gaming toolbox 2.0 mempunyai fitur-fitur unggulan misalnya beralih antar jaringan internet, memblokir notifikasi pesan yang datang, atau fitur untuk menjawab panggilan telepon tanpa perlu menutup permainan.

Gaming toolbox 2.0 pula telah menyediakan fitur untuk membalas pesan singkat tanpa tinggalkan permainan hingga fitur yang dapat dipakai untuk merekam layar atau membuat Screenshot lebih cepat. Kamu cuma perlu mengusap layarnya dari atas ke bawah untuk menikmati beragam fitur ini. Nantinya, semua fitur tersebut akan ada dalam kotak peralatan Game Turbo yang muncul di bagian atas layar smartphone.

Bila Game Turbo belum muncul, kamu dapat mengecek terlebih dulu apakah fitur ini sudah aktif atau belum untuk permainan yang akan diluncurkan melalui Settings > Special features > Game Turbo. Dengan segudang perlengkapannya, fitur ini tentu saja tidak boleh dilewatkan seperti fitur-fitur unggulan MIUI 11 lainnya. Menurut kamu, apakah fitur ini benar-benar berguna atau masih terdapat yang perlu ditambah lagi?