Bukan Hoax! Ternyata Alien Benar Ada, Begini Penjelasannya
Sumber gambar: liputan 6

Bukan Hoax! Ternyata Alien Benar Ada, Begini Penjelasannya

ahli astrofisika dan profesor di University of Rochester melakukan sebuah penelitian dan mengambil kesimpulan bahwa alien benar benar ada, dan sudah tinggal di bumi sebelum manusia datang.

Menurut laman Digitaltrends, Frank menyebutkan jika ada alien pada suatu waktu sebelum manusia eksis. Frank lalu frank mengaitkan dengan kemungkinan komunikasi antara sistem tata surya.

Ia juga mengatakan. Tahun 1961 seorang pria bernama Frank Drake diundang untuk menjadi tuan rumah konferensi tentang kemunginan komunikasi antara sistem tata surya tersebut. Menurut Drake, peradaban yang maju meningkatkan kemungkinan kontak antar bintang.

Saat ini, Frank dan timnya berusaha memecahkan misteri terkait dengan peradaban alien. Ia berasumsi bahwa peradaban manusia saat ini bukanlah peradaban pertama yang menghasilkan teknologi tinggi.

“Secara khusus, jika kemungkinan untuk perkembangan peradaban pada planet zona layak huni adalah kurang dari satu dalam 10 miliar tahun, maka kita bukan yang pertama,” jelasnya. Peneliti beranggapan bahwa alien pernah ada di beberapa titik dalam sejarah alam semesta.