Inilah Perbedaan Samsung Galaxy A51 Vs Samsung Galaxy A71

Inilah Perbedaan Samsung Galaxy A51 Vs Samsung Galaxy A71

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas perbedaan dua smartphone terbaru samsung yaitu Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A71 yang menjadi primadona di kalangan anak milenial.

Dengan tubuhnya yang lebih bongsor, Galaxy A71 pula dapat mempunyai sebuah layar Infinity-O Display dengan panel Super AMOLED Plus 6,7 inci. Sementara Galaxy A51 yang masih menggunakan panel Super AMOLED cuma memiliki layar Infinity-O Display 6,5 inci.

Perbedaan berikutnya ada di racikan mesin yang digunakannya. Galaxy A51 yang disokong Exynos 9611 pasti akan kalah dalam hal kinerja dibandingkan Galaxy A71 yang udah disokong oleh Snapdragon 730.

Apalagi dalam konfigurasi mesin ini, Galaxy A51 cuma menawarkan varian RAM 6 GB sementara Galaxy A71 menawarkan RAM 8 GB. Akan tetapi keduanya disokong oleh memori penyimpanan yang sama-sama sebesar 128 GB.

Berkat bentuknya yang lebih besar, Galaxy A71 pula bisa menggunakan baterai yang lebih besar. Dibandingkan dengan Galaxy A51 yang mempunyai baterai 4.000mAh, Galaxy A71 punya baterai 4.500mAh.

Kabar baiknya, Samsung memberikan sebuah teknologi pengisian daya yang lebih cepat di Galaxy A71 untuk menunjang hal ini. Saat Galaxy A51 cuma mempunyai pengisian 15 watt, Galaxy A71 udah punya dukungan pengisian 25 watt.

Menyusul berbagai macam perbedaan di atas, ada juga perbedaan konfigurasi kamera utama di antara keduanya. Dengan lensa tambahan yang identik, Samsung menyematkan kamera 48 MP di Galaxy A51 dan 64 MP di Galaxy A71.

Lalu mana yang lebih baik? Jawabannya tergantung dari kebutuhan dan dana yang dipunyai. Dengan berbagai macam keunggulannya, Galaxy A71 pastinya akan dijual dengan harga yang lebih tinggi.