Apakah Bisa Mengisi GoPay dengan Pulsa? Begini Jawabannya

Jika berbicara gojek tentunya kamu akan tertuju pada ojek online yang selama ini jadi sebuah layanan populer. karena tidak dipungkiri perusahaan yang dibuat nadiem makarim ini sukses menjadi andalan masyarakat Indonesia dalam berbagai macam hal.

Karena gojek telah menyalurkan berbagai layanan lainnya seperti dompet digital GoPay ya jadi andalan para pengguna aplikasi ini.

Sementara itu, kamu pula dapat memakai beragam metode pengisian saldo GoPay supaya selalu siap digunakan dalam lakukan pembayaran digital. Akan tetapi ternyata sebagian masyarakat Indonesia masih penasaran apakah GoPay bisa diisi menggunakan pulsa langsung dari smartphone.

Jawabannya yaitu kamu ternyata enggak bisa mengisi GoPay dengan memakai pulsa karena Gojek belum menyediakan metodenya. Jika kamu lihat menu Isi Saldo GoPay di aplikasi GoJek, maka kamu cuma dapat menemukan pengisian melalui Bank, Minimarket, Pegadaian, dan Driver.

Pihak Gojek sendiri dapat dikatakan sudah sangat mempermudah proses pengisian GoPay memakai rekening Ban mulai dari metode BCA OneKlik, Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking, dan Transfer lewat ATM.

Metode Top Up GoPay

Akan tetapi. Jika kamu enggak punya rekening Bank, maka kamu bisa mengisi saldo GoPay lewat minimarket terdekat seperti Alfamart, Alfamidi, Dan+dan, dan Lawson. Enggak ketinggalan, Pegadaian pula bisa membantu kamu untuk top up.

Bahkan jika kamu ingin cara yang praktis lagi, maka kamu dapat membayar Driver Gojek untuk mengisi saldo GoPay. Akan tetapi syaratnya kamu kudu memesan GoRide, GoFood, GoShop atau GoCar terlebih dahulu dan berikutnya bisa pinta Driver untuk mengisi GoPay.

Jika Driver udah mengisikan GoPay, maka kamu bisa memberikan uang tunai dan mastikan jika saldo telah bertambah di aplikasi. Kamu tentu kudu tetap waspada sebab setelah Driver menyelesaikan tugasnya di aplikasi, maka kamu enggak bisa lakukan sebuah pengisian saldo lagi.

Mimin sendiri biasa mengisi saldo GoPay menggunakan Mobile Banking melalui aplikasi BCA Mobile karena dapat dilakukan dimana dan kapanpun langsung dari smartphone. Terkadang saya juga mengisinya lewat Driver menggunakan uang tunai.

Dengan kata lain, Gojek belum buka sebuah metode pengisian saldo GoPay melalui pulsa. Untuk itu kamu bisa memakai metode pembayaran yang menurutmu paling mudah sembari menunggu Gojek lakukan kerja sama dengan operator untuk memungkinkan pulsa menjadi salah satu alat pembayaran untuk mengisi GoPay.