4 HP OPPO Terdapat Fitur NFC Tahun 2021

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan sebuah ulasan khusus untuk para pengguna HP OPPO nih atau lebih jelasnya pengguna baru yang hijrah menggunakan salah satu merek ponsel pintar asal Tiongkok ini. Tapi sebelumnya memang harus diakui oppo merupakan salah satu vendor smartphone paling sukses di dunia yang masuk kedalam jajaran 5 paling atas. Oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan coba mengulas beberapa hp oppo yang sudah mempunyai fitur NFC didalamnya.

NFC yang mempunyai sebuah kepanjangan kata Near-Field Communication adalah sebuah protokol komunikasi nirkabel dengan jarak yang sangat pendek. Bahkan untuk memakai fitur ini, jarak yang dibutuhkan kedua perangkat supaya komunikasi berhasil hanya di rentang 10 cm.

OPPO R17 Pro

Hadir dengan Snapdragon 710, OPPO R17 Pro enggak cuma menawarkan NFC sebagai daya tawar utama melainkan juga kinerja. SoC menengah Qualcomm tersebut mempunyai sebuah kinerja kelas menengah yang hampir mendekati kelas atas.

Smartphone bikinan OPPO berikut ini sayangnya adalah smartphone yang paling lawas dari daftar rekomended. Oleh karena itu, kamu akan sedikit kesulitan untuk mendapatkannya.

OPPO Reno

Bila kamu kesulitan memperoleh smartphone di atas, maka OPPO Reno dapat jadi sebuah alternatif lain karena juga menawarkan fitur NFC. Apalagi smartphone ini pula telah dijual dengan harga yang relatif murah seperti Rp 4.699.000 untuk varian 6 GB + 256 GB.

Smartphone menengah OPPO ini pula telah dilengkapi dengan SoC Snapdragon 710 dan layar AMOLED 6,4 inci Full HD+ sehingga enggak kalah menarik untuk dipertimbangkan.

OPPO Reno 10x Zoom

Akan tetapi untuk kamu yang mau fitur dan dukungan SoC yang lebih tangguh, OPPO Reno 10x Zoom lebih cocok karena mempunyai sebuah dukungan kamera dengan pembesaran optikal hingga 10x dan SoC premium Qualcomm. Lebih-lebih lagi, smartphone flagship dari OPPO tersebut dibanderol dengan kisaran harga yang sama dengan OPPO R17 Pro yang dibahas sebelumnya.

OPPO Reno2

OPPO Reno2 dapat jadi sebuah pilihan lain jika dana yang kamu miliki terbatas di kisaran Rp 8 Juta. Meski lebih murah, smartphone ini udah memakai SoC Snapdragon 730G yang tak kalah bertenaga. Secara teknis, SoC menengah-premium Qualcomm ini berada satu tingkat di atas SoC Snapdragon 710 dan satu tingkat di bawah lini Qualcomm Snapdragon 8xx. Yang penting untuk diingat, harga dan spesifikasi yang disampaikan di artikel ini didasarkan pada harga dan ketersediaan resmi di toko resmi OPPO Indonesia. So, bisa saja sedikit berbeda dari ritel yang lain.