Catat! Inilah 3 Situs Subtitle Bahasa Indonesia

Untuk kamu yang suka nonton film barat mimin punya info menarik nih khusus untuk kamu. karena dalam artikel ini mimin akan coba mengulas beberapa situs Subtitle Bahasa Indonesia atau situs penyedia Subtitle berbagai bahasa terbaik yang rekomended banget.

Situs Subtitle Indonesia ini tentunya akan sangat bermanfaat khususnya untuk kamu yang sering download film luar negeri yang belum memiliki Subtitle Indonesia dan kamu bisa lho mencari Subtitle nya lewat beberapa situs berikut ini.

1. Subscene

Subscene adalah situs rekomended pertama dan sangat terkenal karena sudah menyediakan subtitle bahasa dari berbagai negara untuk banyak jenis film mulai dari serial, Box Office, Drama Korea, Drama Jepang, India, Thailand, dan masih banyak lagi.

Pada umumnya subtitle berbahasa Indonesia bisa dengan sangat mudah ditemukan pada situs ini karena terlampir secara menyeluruh. Kamu pula cukup masukin kata kunci film yang diinginkan dan mengunduh sesuai dengan bahasa yang tersedia.

2. IDFL

IDFL atau Indonesia Data & File Library adalah sebuah forum yang menghadirkan berbagai topik untuk dibahas. Kerennya lagi, situs tersebut memiliki sebuah komunitas yang rajin mengungaah Subtitle bahasa Indonesia dari bermacam film populer.

Pembuat subtitle Indonesia ternama seperti Lebah Ganteng dan Pein Akatsuki pun rajin unggah subtitle terbaru di IDFL.me. Kamu dapat langsung menuju area Subtitle Library untuk mencari sebuah subtitle yang ingin diunduh untuk film yang dimiliki.

3. Subdl

Hampir mirip dengan Subscene, situs yang berikut ini pula menawarkan subtitle dengan beragam bahasa. Kamu bisa memasukkan kata kunci pada menu pencari untuk menemukan judul film yang diinginkan.

Setelah daftar pencarian muncul, maka kamu tinggal buka saja dan mencari subtitle untuk bahasa Indonesia yang cocok digunakan. Situs ini membikin kategori subtitle sesuai bahasanya sehingga sangat memudahkan penggunanya dalam pencarian.

Dapat dibilang ketiga situs berikut ini adalah penyedia subtitle bahasa Indonesia yang lengkap. Bahkan ketiganya masih bertahan sampai saat ini, dimana banyak situs subtitle yang berguguran beberapa waktu belakangan.