Tahukah Kamu Apa Itu Paket CloudX Telkomsel?

Tahukah Kamu Apa Itu Paket CloudX Telkomsel?

Telkomsel merupakan salah satu provider yang paling populer di Indonesia. meskipun banyak yang bilang jika harga paket internet Telkomsel sangat mahal akan tetapi itu semua dibarengi dengan kualitas jaringan yang hampir merata di setiap daerah.

Jika kamu pengguna perangkat Telkomsel tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan paket CloudX yang sudah ada lumayan lama pada layanan ini. akan tetapi apakah kamu tahu apa sih kegunaan dari paket CloudX ini? Jika kamu belum tahu yuk kita sama sama ulas berikut ini.

CloudX sendiri adalah sebuah solusi untuk pengguna Telkomsel di kalangan bisnis atau enterprise yang membutuhkan layanan office communication,seperti Virtual PABX, Contact Center, Unified Communication, dan Call Me Now.

Melihat investasi pada infrastruktur PABX dan perangkat Contact Center yang sangat besar bikin Telkomsel menghadirkan CloudX kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan komunikasi kantoran dengan harga yang terjangkau.

Jadi untuk kamu yang mau berlangganan CloudX, maka dapat menghubungi Account Manager Telkomsel jika sudah jadi pelanggan lama corporate Telkomsel. Akan tetapi jika belum, maka kamu kudu jadi pelanggan baru corporate Telkomsel terlebih dahulu dengan menghubungi Call Center 188 atau isi sebuah formulir di halaman pendaftaran CloudX berikut ini.

Sementara itu, Telkomsel pula telah menawarkan paket data spesial CloudX berkuota 30 GB dengan masa aktif 30 hari seharga Rp 10 yang bisa kamu diaktifkan lewat aplikasi MyTelkomsel. Penawaran paket ini sendiri diberikan kepada pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) dan pascabayar (KartuHalo) dari Tellkomsel.

Kerennya, kuota paket spesial ini enggak terbagi-bagi dan dapat digunakan di seluruh jaringan baik itu 2G, 3G, maupun 4G selama 24 jam untuk mengakses aplikasi CloudX.

Paket data spesial ini cuma bisa kamu beli pada tanggal 19 Maret hingga 18 April 2021. Berikutnya, kuota 30 GB seharga Rp 10 ini berlaku untuk akses aplikasi selama 30 hari setelah menjadi member virtual meeting dalam aplikasi CloudX.

Member virtual meeting ini adalah peserta rapat yang menggunakan aplikasi CloudX atas undangan dari Host (pihak penyelenggara meeting). Aplikasi CloudX sendiri dapat diakses dari berbagai perangkat seperti aplikasi, smartphone, deskphone, dan notebook.