Cara Download Grammarly di Laptop Untuk Pemula

Sebelum menerapkan kata bahasa Inggris menggunakan aplikasi grammarly di laptop, Anda perlu mendownload dan menginstall aplikasi ini terlebih dahulu. Cara mendownload grammarly di laptop sama mudahnya dengan mendownload di menginstall aplikasi lainnya di hp.

Bagi Anda yang lebih suka menggunakan aplikasi grammarly ini di laptop, sekarang sudah tersedia aplikasi grammarly yang dapat digunakan dan diinstall dengan mudah di laptop. Aplikasi grammarly ini dapat memudahkan Anda untuk mengolah kata di beberapa proyek seperti pembuatan jurnal internasional, pekerjaan dan lainnya.

 

Mengetahui Bagaimana Cara Download Aplikasi Grammarly di Laptop

  1. Cara download Grammarly di Google Chrome

    Cara download Grammarly di Google Chrome
    Sumber gambar: Joe come

Mengetahui cara download grammarly di laptop menggunakan google chrome sangat mudah. Pertama buka google chrome di laptop Anda, kemudian masukkan alamat dengan kata kunci download aplikasi grammarly. Kemudian Anda akan diberikan beberapa pilihan laman. Silakan pilih dan klik laman yang Anda inginkan.

Setelah itu, Anda akan diberikan tampilan layar dengan menu gambar. Di pemberitahuan menu tersebut Anda akan diberikan saran untuk mengklik pilihan tersebut. Setelah itu akan muncul pilihan add extension atau lainnya, silakan pilih menu tersebut.

Jika tidak muncul menu sebelumnya silakan Anda bisa mengklik download atau install sekarang yang ditampilkan di layar laptop Anda. Kemudian Anda hanya perlu menunggu dan proses download dan install akan berjalan cepat, jika jaringan internet Anda cepat dan kuat.

Tanda yang akan diberikan setelah mendownload dan menginstal aplikasi grammarly ini adalah akan muncul gambar aplikasi di bagian kanan google chrome. Jika sudah ada, maka proses download dan install Anda sukses. Aplikasi grammarly siap digunakan.

  1. Mengunduh Grammarly denga Mozila Firefox

    Mengunduh Grammarly denga Mozila Firefox
    Sumber gambar: grammarly

Cara download grammarly di laptop menggunakan mozila firefox ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Anda perlu membuka mozila Firefox di laptop yang sudah siap digunakan. Pasukan pencarian di kolom pencarian yan muncul di mozila firefox. pilih salah satu pilihan untuk mendownload aplikasi grammarly.

Setelah membuka laman, Anda akan diberikan pesan berupa pemberitahuan untuk seperti add on. Ikuti perintah tersebut dan akan muncul pemberitahuan untuk mendownload dan menginstall aplikasi ini. Pilih menu yang diberikan tersebut.

Setelah itu mozila firefox akan memberikan pemberitahuan berupa pertanyaan untuk melanjutkan atau tidak. Ikuti pemberitahuan tersebut dan unduh dan instal aplikasi Anda selesai.

Gambar grammarly akan muncul di bagian kanan layar mozila firefox. Klik tanda tersebut dan Anda sudah dapat menggunakan aplikasi grammarly di laptop.

  1. Menginstall Grammarly di Word

Belum banyak orang tahu ternyata di Microsoft Word Anda dapat mengunduh aplikasi grammarly dengan mudah dan gratis. Masukkan kata kunci dengan menambahkan office add untuk mengunduh aplikasi ini.

Setelah itu, akan muncul pilihan dan lakukan pilihan pengunduhan laman. Anda akan diberikan pesan untuk mengklik add aplikasi. Klik pilihan tersebut dan tidak lama akan muncul pilihan download dan install. Setelah download dan install, Anda sudah bisa menggunakan aplikasi grammarly ini.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu membuat akun baru sebelum login. Jika telah membuat akun baru, Anda dapat login dan langsung sudah dapat digunakan untuk digunakan.

Silakan ikuti beberapa perintah yang diberikan di layar laptop Anda. Setelah selesai maka aplikasi Anda selesai dan dapat digunakan. Cara download grammarly di laptop ini dapat diterapkan di laptop Anda.

Tinggalkan komentar