IndiHome Learning From Home | Paket Khusus Belajar Dirumah

Untuk kamu yang masih belum masuk sekolah atau kuliah dan masih memakai metode belajar dari rumah kali ini IndiHome mempunyai paket khusus untuk kamu yaitu indiHome learning from home yang bisa kamu gunakan untuk belajar dirumah dengan koneksi internet stabil.

Sedikit informasi untuk kamu yang belum tahu, IndiHome Study adalah sebuah layanan belajar daring berbasis aplikasi (Android, iOS, dan web) yang dirancang untuk pelajar SD, SMP, sampai jenjang SMA dengan sediakan alat belajar seperti buku, video, soal, dan komik.

Layanan belajar daring ini dapat diakses dengan downloal aplikasinya dari Google Play Store atau App Store. Akan tetapi bila enggak mempunyai ruang penyimpanan yang cukup atau sedang menggunakan komputer, kamu dapat secara langsung mengaksesnya melalui halaman https://indihomestudy.com/.

Kerennya, sebagian besar pelanggan IndiHome mempunyai kesempatan untuk mengakses layanan belajar tersebut secara gratis sebab paket Learning From Home bisa kamu akses untuk pelanggan lama dan pelanggan baru layanan Dual Play (internet + telepon) ataupun Triple Play (internet + telepon + TV interaktif).

Dengan berlangganan paket ini, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti akses internet hingga 10 Mbps, gratis telepon rumah selama 50 menit, dan bebas akses aplikasi IndiHome Study. Para pelanggan IndiHome Learning From Home hingga 31 Mei 2021 pula mempunyai kesempatan untuk mendapatkan gratis biaya langganan di bulan pertama, termasuk di dalamnya akses untuk layanan IndiHome Study.

Baik pelanggan baru ataupun lama, selama periode awal ini pula akan memperoleh tambahan kuota internet sebesar 50 GB secara cuma-cuma saat mengaktifkan Learning From Home. Ada pula biaya langganan yang dibayar oleh pengguna IndiHome untuk nikmati paket khusus pelajar ini adalah Rp 235.000 per bulan untuk layanan Triple Play atau Rp 195.000 per bulan untuk layanan Dual Play.

Akan tetapi selama promo berlangsung, pelanggan layanan Triple Play hanya perlu membayar Rp 199.000 per bulan dan pelanggan layanan Dual Play membayar Rp 169.000 per bulan untuk enam bulan pertama. Perlu dicatat, biaya ini belum termasuk PPN sebesar 10 persen serta biaya Pasang Sambungan Baru (PSB) untuk bulan pertama yang besarnya tergantung wilayah dan layanan yang dipilih oleh pelanggan.

Untuk pelanggan Triple Play, biaya PSB yang kudu dibayar adalah Rp 100.000 untuk wilayah Jabbodetabek dan Rp 75.000 untuk wilayah lain. Sementara untuk pelanggan Dual Play, biaya PSB yang harus dibayar yaitu senilai Rp 150.000.

Untuk kamu yang mempunyai niat untuk berlangganan IndiHome Learning From Home, informasi tentang ketentuan dan formulir untuk mengaktifkan paket bisa diakses lewat https://indihome.co.id/lfh.