Cara Mudah Dapatkan UC Drive Berkapasitas 20 GB Gratis

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. Kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin tertarik mengulas bagaimana mendapatkan UC Drive berkapasitas 20 GB secara gratis. jadi yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

Jadi untuk kamu yang penasaran tentang cara untuk memperoleh UC Drive dengan kapasitas 20 GB ini, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Dapatkan UC Drive Berkapasitas 20 GB Secara Gratis

  • Kamu tinggal unduh aplikasi UC Browser dari Google Play Store
  • Jalankan aplikasi UC Browser setelah terpasang
  • Pada halaman utama, kamu tinggal pilih tab menu berlambang tiga garis di bagian bawah
  • Berikutnya, tekan menu UC Drive yang muncul
  • Sebagai visitor, kamu cuma akan diberikan kapasitas 5 GB saja
  • Untuk dapat memperoleh kapasitas 20 GB secara gratis, kamu bisa menekan tombol Sign In pada halaman utama UC Drive
  • Berikutnya, kamu akan dihadapkan pada menu pop-up login dengan pilihan akun Facebook, Google, atau UC
  • Setelah kamu lakukan login akun, maka secara otomatis memperoleh kapasitas 20 GB secara gratis

Sekilas, UC Drive mungkinkan kamu mengunggah file berjenis video, foto, musik, APK, atau lainnya dan ditempatkan sesuai dengan kategori yang ada. Untuk kecepatan proses pengunggahan file dari smartphone ke UC Drive dapat dibilang relatif tergantung dari kestabilan jaringan internet yang dipakai.

Sementara pada saat kamu akan mengunduh data dari internet menggunakan UC Browser, maka bisa menekan “Like and Save to UC Drive” yang secara otomatis akan menyimpannya di UC Drive.

Sebagai catatan, UC Browser yang diinstal harus udah mencapai versi 13.0.8.1291. Untuk melihat versinya, kamu dapat langsung menuju menu Settings. Jika versinya masih yang lama, maka kamu bisa lakukan update terlebih dulu agar menu UC Drive dapat muncul.

Selain hadirkan UC Drive dengan kapasitas besar, UC Web juga sedang mengadakan giveaway dari tanggal 19 – 30 Maret 2021 yang memberikan kesempatan untuk memperoleh hadiah dengan total sekitar Rp 20 juta setiap harinya.